Ketika Percintaanmu Ruwet Dan Pasangmu Membuat Itu Makin Ruwet

784 104 7
                                    


Terkadang Sakusa heran sama dirinya sendiri, dulu tuh kok bisa dia jatuh cinta sama perempuan modelan Atsumu. Udahlah jamet kampus, troublemaker asrama, bar-barly, caperan masyaallah ditambah keras kepala.

Setelah insiden tak terduga pas lamaran tadi, Sakusa semakin yakin dulu Atsumu melet dia. Kek kok bisa ada cewek senekat ini gituloh ?!

Gegara pengakuan membagongkannya itu, sang kepala keluarga Miya sampe dibawa ke IGD sangking syoknya. Ya emang si itu bisa bikin mereka positif nikah, cuma kan kek-

Gak taulah Sakusa tak bisa berkata-kata lagi.

Sekarang sekeluarga lagi ngumpul di kamar super VIP tempat bapak Miya di rawat. Katanya darah tingginya kambuh, dari pada terjadi yang tidak-tidak Osamu kekeh minta papanya di rawat aja.

Bumil muda ini juga syok parah denger pengakuan kembarannya. Kek ni orang berniat minta restu apa mau mulangin papa mereka ke sang pencipta rada beda tipis. Untung ibunya gak kena serangan jantung juga, ya walau tadi hampir pingsan.

Mereka berlima sekarang berdiri ngelilingin ranjang tempat Pak Miya setengah berbaring, punggungnya nyandar nyaman ke tumpukan bantal.

"Sumu, sini deket papa"

Jujurly, Atsumu juga merasa bersalah ngakuk begitu ke papanya. Gimana ya tadi tu dia terlalu gedek sama papanya jadi keceplosan karena kebawa emosi.

"Kamu bener hamil ?"

Papanya megang tangan Atsumu sambil nunggu kepastian dari putri terbar-barnya ini.

Atsumu rada panik harus jawab gimana. Dia liat muka papanya yang udah pucet antara sedih nahan marah dan lelah.

Terus dia liat ke arah Sakusa yang juga ikut ngumpul disitu. Itu orang mukanya tampak lempeng seperti biasanya. Atsumu jadi tambah binging ini kudu jawab apa

"gak papa jujur aja. Papa udah siapin jantung papa kok"

"I-iya" jawabnya rada ragu campur takut

Sakusa rasanya mau pingsan juga. Sumpah, ini dia berasa disamber petir. Tadinya dia sempet mikir Atsumu bohong, karena seinget dia mereka berdua gak pernah main sejauh itu. Ya mentok ciuman-

bentar, apa dia dulu pernah mabok terus gak sadar nidurin anak orang ?

Pikiran Sakusa makin bercabang. Dia gak punya alasan nuduh Atsumu yang enggak-enggak, tu cewe terlalu bucin sama dia gak mugkin punya simpenan. Eh tapi ?

"Berapa ?" Sakusa kembali ngelirik ke calon papa mertuanya setelah mendengar pertanyaan itu.

"dua"

Ini satu ruangan udah mendelik kaget denger jawaban Atsumu. Osamu langsung ngeliat kearah perut kembarannya.

dua ? dua bulan ? setdah Atsumu duluan yang hamidun ?

"Du-dua bulan ?" Sang ibu rasanya berat banget buat nanya

"dua bayi"

Satu ruangan langsung dipenuhi suara tarikan nafas sangking terkejutnya.

Jantung Sakusa rasanya udah terjun ke usus 12 jarinya. Sumpah ini dia pengen pingsan tapi harus stay cool depan camer. Dia ngeliat Atsumu yang sempet ngelirik dia terus kembali fokus ke papanya.

Tolong, ini beneran dia ngamilin anak orang ? terus bonus 2 baby ?

Osamu yang denger pengakuan terbaru sang kembaran mendadak lemes. Hamil buat dia renta banget lemah jantung, untung mas suami sigap bawa dia buat duduk di sofa gak jauh dari ranjang sang papa.

Tetangga Masa' Gitu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang