Sabtu ini tumben banget Iwaizumi udah bisa terbebas dari belenggu pekerjaanya sebagai ibu CEO dari perusahaan sang suami. Biasanya ni dia masih diuber-uber sekretarisnya ditambah lakiknya yang rewel minta happy weekend bareng. Gak tau diri emang Oikawa
Jadi hari ini kerjaan Iwa cuma beberes rumah, nyuci, jemur sama nyiram kembang terus tadi di grup komplek Semi ngajakin ngerujak sama ngebakso di halaman rumahnya, katanya gabut. Taulah, istri konglomerat emang suka gabut gak jelas. Berhubung emang gak ada kerjaan juga, dari pada guling-guling gak jelas depan tipi mending Iwa ikutan, lagian Oikawa pulangnya masih tengah malem nanti.
"Halo ibu CEO..." Suga dadah-dadah sambil megangin piso, nampaknya ibu guru itu mau ngupas mangga.
Udah rame juga disini, keknya semua ibu-ibu komplek ngumpul cuma ini ketambahan Atsumu. Ini anak gadis satu emang suka banget nyempil diantara ibu-ibu
"ngapelin Omi, tsum ?" Iwa nanya santai sambil ikutan duduk ditiker
"mana ada! ni loh, entah napa minta ditemenin gegara Suna dinas keluar kota" Atsumu nunjuk Osamu yang lagi serius ngulek bumbu rujak.
Tapi memang tumben banget Osamu minta temenin, biasanya juga ditinggal Suna sampe antah berantah nyari berita hot terupdate dia biasa aja. Ini dari seminggu lalu udah ngerengek minta Atsumu nginep di rumahnya
Kan.., Atsumu jadi gak bisa jalan sama ayang malem minggu nanti, ya walaupun gak tau jadi apa enggak.
"Gak terbiasa malming sendirian bun~~" goda Yaku sambil colek-colek genit pipi gembil Osamu
"Apa sih mba..., aku tu cuma kangen ribut sama Tsumu"
Atsumu yang denger jawaban membagongkan dari mulut sang kembaran, detik itu juga dia berniat ngelempar botol kecap bakso. Emang kadang Osamu gak tau diri banget,
"Makanya Tsum, cepet dibawa Sakusa ke KUA. Lama bngt proses lu..." celetuk Mba Semi yang baru dateng sama Mba Kita sambil bawa seteko es teh.
Ini nih yang Atsumu gak suka kalo ikut ngumpul sama geng para ibu-ibu, yang dibahasa udah jauh beda dari dia yang belum nikah. Kalo bukan karena semangkok bakso mending tadi dia tidur di rumah Osamu.
"moon maap Mba, itu kebalik gak sih ?"
"Gak apa Tsum, sekali-kali cewe yang effort lebih. Mengingat Sakusa jarang effort" Mba Yaku kalo ngomong memang suka bener. Atsumu sebenernya tertohok cuma mau gimana lagi, dari jaman dahulu kala Sakusa udah less effort.
"Tapi gak papa tsum, nikmatin dulu masa gadismu nanti kalo udah nikah, mau beli somay di depan komplek aja kudu ijin suami" Ini Suga yang curhat berdasar pengelaman pribadi dan Akaashi disampingnya ngangguk setuju sambil nguyah baksonya.
"Tapi gue enggak mba!" bumil muda kita tiba-tiba nyaut beda sendiri
"elu emang dari jaman dulu paling beda sendiri" gemes Suga. Tapi pasangan AsaNoya itu emang yang paling beda, kek kebalek aja perannya. Noya tu suka pergi-pergi terus Asahi yang kerja arsitektur ama desain interioar lebih suka kerja di rumah. Mana Asahi nurutan banget orangnya
"kadang gue jg mikir betapa enaknya elu Noy..." Iwa ikutan bersuara mengingat Asahi tipe laki-laki kagak banyak cincong sama bereffor gede, beda ama lakik dia yang kebanyakan cincong dibanding effort.
"mending lu Sug, apa kabar gue yang tiap jam kudu laporan bahwa gue masih bernafas dengan baik dan benar. Kan kek apa coba, gue cuma duduk manis dirumah loh..." Semi nyambung. Meskipun dia hidup bahagia bergelimang harta suami, cuma ya kalo tiap jam kudu laporan via Vcall kan kesel juga, udah kek tahanan rumah.
"Jangan lupa sama kerjaan rumah...., udahlah kerja, ditambah ngurus segala urusan rumah ditambah ngasuh lakik yang kek bayi. Ini lama-lama gue dapet sertifikat IRT berprestasi" Sebenernya Yaku gak mau ngeluh karena katanya nanti makin tambah kerasa capek ama keselnya, cuma ya berhubung terlalu punyeng dengan urusan perdosenan + perumah tanggan, udah bodo amat lebih plong jga habis ngeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...