Semi mengerjapkan matanya beberapa kali setelah berhasil bangun dari tidur yang rasanya lumayan panjang. Dia melihat jam dinding besar di depan ranjangnya dan benar saja itu sudah lewat banget dari tengah hari. Kaget ? enggak, udah biasa dia bangun jam segitu. Apalagi sejak nikah sama Bapak Ushijima Wakatoshi, bangun asar pun pernah.
Maklum dia terlalu dimanja, kerja cuma leha-leha kalo pengen aja dia buat kerja buat lagu. Selebihnya ya.., mentok masak sama beres-beres rumah. Gimana ya.., hartanya Ushijima terlalu banyak, Ushijima nafas aja udah jadi uang.
Niatnya Semi mau tidur lagi, karena bingung juga mau ngapain. Ditambah pak suami pulangnya juga masih lama. Baru dia rebahan tiba-tiba ..
"SEMI!!!! ASTAGA INI ORANG TULI APA MATI SIH!!! SEMIIIII WOY!"
Suara cempreng tetangga depan rumahnya sudah heboh, teriak-teriak entah kenapa. Dengan kesel Semi keluar dari balkon kamarnya dan bener aja itu, Yaku yang teriak dan sekarang lagi ngomel-ngomel entah kenapa.
Di sisi lain ada Osamu yang berdiri santai sambil bawain tas bekal gede, samping Osamu ada Suga yang keliatan kepanasan jadi ngemper di teras. Di depan rumahnya ada mobil Toyota Rush warna silver yang di dalamnya nampak Kitashin duduk dengan santui di kursi kemudi dan belakangnya ada Akaashi lagi sibuk telponan.
Ini temen-temenya pada mau keman dah ?- ya kira2 begitu isi pikiran Semi
"WOY!!! LU GAK BUKA PINTU, GUE DOBRAK SEM!!" Teriak Yaku sambil mendongak melihat Semi yang masih lingling dari lantai 2.
"Apa sih ? pada mau kemana ?"
Suga rasanya pengen ngelempar pot bonsai mahal disampingnya, cuma inget dia istri Bapak ketua Kepolisian kudu anteng2.
"Mba Semi kita kan mau arisan di apart-nya Kenma!!!" Osamu ikutan teriak, ini keburu Onigirinya tidak fress lagi.
Semi mendelik kaget, baru inget hari ini memang jadwal kocokan arisan mana dia yang mega uangnya. Buru-buru dia masuk lagi, cuci muka, gosok gigi, tepok-tepk make up dikit dan langsung lari ngibrit keluar.
"Sory ye.., maklum habis jinakin sapi semlm :D"
Suga, Yaku sama Osamu cuma masang muka datar. Harus banget gitu dikasih tau ? gak bisa pakek alasan lain ?.
"udahlah budu amat. Cepet, ini belom jemput Hinata, belom beli jajan-jajan. Balngunin lo sejam sendiri tau!" omel Suga kesel sendiri
"Lah emang Hinta udah kelar kerja ?"
Osamu yang ditanya cuma geleng, gak tau juga gimana sistem kerja perkantoran. Maklum dia wirausaha buka warung pecel ama resto doang.
-
-
Karena Hinata memang lagi kerja jadi mereka duluan ke apart Kenma. Katanya Mba Iwa juga udah otw kesana dan Hinata nanti berangkat bareng Yamaguchi, boncengan naek beat kesayangan si Oren.
Sekarang mereka udah sampe sebuah gedung hunian 4 lantai yang nampak biasa aja. Seumur mereka semua temenan sama Kenma baru kali ini dia 'oke-in' buat gelar arisan di apartnya. Tumben, tapi ya gak papa sekali-kali gitu kan
"btw kalian para wanita karir gak pada kerja ?" Semi nanya tiba-tiba.
"Mohon maaf ini sabtu, dosen sabtu libur" bu dosen kimia jawab dengan santainya sambil neken tombol lantai 4.
"lu sug ? lu kit ? lu jg sam, gak masak di resto lu ?"
"gue ngajar di school international, sabtu libur dong..." - suga
"kan gue punya anak buah mba.." - Samu
"ak juga ada anak buah. Sabtu minggu biasanya memang aku tinggal si" sambung Kita. Sebagai mba-mba florist nan sukses, dia udah punya 3 cabang lengkap dengan 10 anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...