Mungkin ada sekitar 2 jam Tsukishima duduk melamun sambil ngeliatin pintu depan gedung apartemen tempat Yamaguchi tinggal. Tadi dia udah izin bapak sekuriti buat numpang parkir dan tumben banget gak di usir kek tempo hari.
Tadi siang dia chat Yama beberapa kali, minta konfirmasi ibu dokter anak itu selesai dinas jam berapa. Dia mau jemput + ngasih penjelasan perkara beberapa hari lalu. Tapi chatnya sama sekali gak direspon, bahkan sampe sekarang.
Makanya dia mutusin buat nunggu disini aja, gak enak nunggu diparkiran RS nanti kena tegur lagi kek maren-maren gegara dia kelamaan parkir.
Sekarang jam di dasboard mobilnya telah menunjukan pukul 11 malem dan udah kesekian kali juga Tsukishima muter playlist galau yang maren direkomendasiin Bang Tanaka.
Tiba-tiba dia ngerasa laper juga, tadi cuma makan sedikit kagak selera lagi, ini pertama kalinya Tsukishima ketiban masalah sampe gak doyan makan. Pas otw sini sempet mampir alfapasar beli kopi sama MariRoti tapi lupa kemakan mana lupa juga naro dimana.
"Apa nanya Hinata aja ?" Pikirnya setengah putus asa, apapun asal jangan tanya Hinata lah.
Ngeri diamuk tu anak. Beberapa hari lalu aja dia dispam chat sumpah serapah dengan berbagai kata perbinatangan yang menyertai. Keknya mending gak usah, udah malem juga Tsukishima gak mau ngerusak hubungan orang karena masalah dia.
Tsukishima hela nafas panjang, hari ini semua rencannya gagal total. Gak ada waktu lagi, mulai besok dia udah harus fokus dampingin kline-nya sidang perkara dengan kasus lumayan berat di luar kota. Kalo hari gak diselesain, 3 bulan mendatang dia baru ada waktu.
"gue hamilin aja apanya kek bang Sakusa ? astagfirullah setan!"
"Gak! gak boleh gitu. Susah payah gue dapatin jan sape gue rusak sendiri"
Bingung lagi. Tolong ini Tsukishima pen banget nelpon bang Daichi minta saran tapi maren udah dikode suruh nyeselsain sendiri. Mau minta saran Kageyama tu anak kalo jam segini udah melayang ke alam mimpi
Ditengah keruwuten isi kepala Tsukishima, tiba-tiba muncul mobil mini countryman warna oren gonjreng masuk pekarangan apartemen dan berhenti tepat di depan lobi tempat biasa mobil antar jemput berhenti.
Entah kenapa Tsukishima merhatiin terus mobil gemoy dengan warna yang menyilaukan mata itu dan betapa kagetnya setelah melihat sosok wanita muda yang turun dari pintu depan. Dengan senyuman yang mengembang indah di parasnya.
Bingung, untuk sekedar mengekspresikan perasaan didalam hatinya Tsukishima merasa kebingungan. Harus senangkah ? kesal kah ? marah kah ?
Yamaguchi terlihat baik-baik saja dengan senyumannya dan lambaian tangan untuk mobil yang akhirnya meninggalkannya di lobi.
"BoCar ?"
Pengacara kondang ini berusaha mendoktrin pemikirannya dengan hal-hal positif. Meskipun jauh didalam kepalanya ada banyak dugaan-dugaan sensitif
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...