Biasanya aku gak pernah buat chapter khusus gini. Tapi ngeliat berita kemarin, rasanya sebagai sesama manusia kita memang harus saling menguatkan. Chapter ini cuma selingan sebentar, gak dibaca gak papa kok ^^
-
-
Dear (name)
Siapapun dirimu...
Dimanapun kamu berada...
Berapapun usiamu...Terimakasih sudah berjuang sampai detik ini.
Terimakasih telah menghargai hidupmu walau terkadang begitu menyakitkan
Kamu hebat sudah berjuang sejauh iniKalo kamu laki-laki, gak papa kok untuk menangis sesekali.
Air mata bukan tolak ukur kamu kuat atau lemah, menangis itu manusiawi justru aneh jika kamu gak pernah menangis.Kalo kamu perempuan, gak papa kok jadi sedikit cengeng/ gampang nangis. Perempuan memang sedikit lebih lembut hatinya, sering nangis bukan berarti kamu manja.
Kata orang menangis tidak akan menyelesaikan apapun, iya memang bener.
Tapi dengan kamu menangis, setidaknya hatimu akan sedikit lebih lapang^^Sebanyak apapun dan sesulit apapun masalah kamu, tolong jangan menyerah ya. Aku tahu mungkin kamu lelah, kamu muak, kamu capek, kamu pengen pergi dari situasi itu. Tapi percayalah cepat atau lambat itu akan berakhir, terimalah dengan hati besar, sabarlah dengan perlakuan dunia padamu.
Ingatlah hari-hari dimana dunia begitu baik, ingatlah bagaimana hal-hal kecil membuatmu tersenyum dan tertawa. Ingatlah gema tawamu dimasa lalu, bukankah itu terdengar indah ?
Tapi kalo kamu udah bener-bener gak kuat, istirahat aja. Ceritalah pada siapapun yang kamu percaya, jika kamu gak punya tempat untuk bercerita, ngadu aja sama tuhan.
Menceritakan semua masalah kamu sama tuhan bukan sesuatu yang buruk kok. Mengakui semua kelemahanmu padanya dan berkeluh padanya, itu bukan sesuatu yang salah. Tuhan kamu adalah tempat kamu bersandar ketika semua manusia enggan meminjamkan bahunya.
Mungkin tidak akan ada jawaban dari tuhanmu, tapi dia pasti akan memberikan kelegaan dan kelapangan pada hatimu.
Sekali lagi SEMANGAT untuk siapapun yang membaca ini^^
-
-
-
10 Oktober 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...