berhubung beberapa bulan kedepan Hinata, Yama ama Atsumu mau mengikat janji suci dihadapan pak penghulu dan para saksi. Jadi mereka yang kekurangan ilmu per-rumah tanggan ini memutuskan buat kursus dulu ama senior2 mereka sebelum besok ikut pelatihan resmi dari KUA.
Adapun beberapa kelas diantaranya :
Kelas Pekerjaan Dasar IRT
Tentor : Ibu Sugawara Kousi, M.pdKelas Memperlembut Karakter Sebagai Istri Solehah
Tentor : Ibu Kita Shinusuke, S.PsiKelas Mengelola Harta Suami Dengan Baik dan Benar
Tentor : Ibu Semi Eita, MEHinata Sendiri ngambil kelas mama suga, sumpeh si dia kacau banget masalah kerjaan IRT. Bisa aja si nyewa pembantu, tapi nanti jadi gimana gitu kan kesannya sama mama papa mertua. Hinata berniat membangun image menantu karir yang jago mengurus suami dan rumah.
Kalo Yamaguchi, dia milih kelas ibu Semi Eita. Ya walaupun tujuan awalnya buat belajar materi itu. Dia pen tanya2 tutorial membuat suami bucin sampe mati seperti bang Ushi + cara jitu membuat suami nurut sama istri.
Bukan kenapa2 sih, cuma ingin berusaha membentuk pondasi rumah tangga yg kokoh.
Atsumu, udah jelas banget dia kudu belajar menghandle kebar-barannya sama Mba Kitashin. Ya emang si dia kagak jago2 amat masak ama beberes rumah, tapi itu nantilah bisa terasah sering berjalan waktu. Nah kalo mengurangi kebar-barannya ini rada sulit.
Maren dia pas temu camer ama kakak ipar, syok melihat betapa anggunly-nya keluarga Sakusa. Berbanding tebalek ama dia yang pencilaan. Biar kalo ngumpul gak jomplang, Atsumu memutuskan menumpulkan dikit sifat bar-barnya.
-
-
Hinata udah siap dengan apron, sapu, sulak dan tak lupa sarung tangan pink agar tangan tidak kasar seperti parutan keju.
Suga rada bingung mau ngomong apaan. Ni anak masih pagi buta udah stand by depan rumah bersama segala macam perabotan yang sebenernya gak usah bawa juga gak papa. Suga punya e..
Tapi yang lebih Suga heran itu ada manusia lain yang nimbrung
"lu napa En dimari ?"
Iya..., entah dapet ilham darimana Ennoshita mutusin buat join kelas pelatihan pra nikah ama Hinata.
"Salah gue ikut ? sapa tau minggu depan gue nikah kan gak kaget lagi"
Tadinya suga mau ngatain, cuma takut ni anak nangis. Mengingat geng gadis tinggal dia ama Kenma. Lah iya Kenma kemana dah, lama kagak ada kabar
"Serah deh. Hayuklah masuk"
Kebetulan di hari sabtu ini Daichi dapet dinas di luar kota terus baliknya minggu sore, jadi hari ini Suga bisa ngadain kelas full sampe malem bahkan kalo bisa sampe besok sorenya. Kan enak ada yang bantu beberes rumah, gratis lagi malah dia yang di bayar pakek traktiran bebas apaan.
"Jadi Hin, lu mau belajar apa dulu ?"
Mereka udah duduk melingkar di karpet ruang tengah.
"Yang paling dasar apa mba ?"
"Nyapu, masa lo gak bisa nyapu ama ngepel kebangetan" celetuk Ennoshita yang bikin Hinata pen nangis mau pulang aja. Ya emang dia kagak bisa nyapu ama ngepel, terakhir kali banjirin apart malah.
"Mba Eno, jahad bet sih. Aku kan di lahirkan dan didik menjadi wanita karir"
"Iya-in biar cepet"
"udah...., jan ke bocah. Kita belajar dari terdasar buat Hinata. Lu en ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...