Masih di hari minggu yang sama. Hari ini entah kenapa Atsumu main ke rumah Kitashin, mana pagi-pagi buta udah mencetin bel rumah.
Ya Mba Kita sih biasa aja, karena ternyata mereka memang udah jajian mau berkebun bareng. Atau lebih tepatnya Atsumu yang mau belajar berkebun sama Mba Kitashin. Cuma dia dateng kecepetan 1 jam aja.
Lah Aran, sebagai suami pekerja keras yang dari senin sampe sabtu nafasnya rada susah karena sangking sibuknya. Merasa terzolimi dengan kehadiran Atsumu yang merusak hari minggu yang indah-nya.
Niat awal-nya mau ngajak sang istri jalan gitu, entah ke taman kek atau ke mall kek. Apa ajalah yang penting berduaan . Maklum Aran itu dosen rangkap dokter, sibuknya melebihi bapak presiden.
Berhubung Atsumu dateng, jadi sekarang dia cuma duduk santai di kuris teras belakang sambil memantau kegiatan istri dan manusia laknat itu.
Eh, tapi tumben nih Atsumu gak mampir ke rumah Sakusa. Padahal rumah Aran sama Sakusa sebelaha, berbatas pager setinggi leher doang. Leher Aran tapi
Sementara itu Mba Kitashin sama Atsumu
"Mba Kit...." panggil Atsumu mau mulai sesi curhat
"Hmm?" Kita masih sibuk ama kembangnya, ini mau mindahin ke pot jadi kudu konsentrasi
"Omi di rumah gak sih ?"
"O... kamu kesini tuh aslinya mau mantau Sakusa ?"
Atsumu terdiam bentar, ya.. bener juga sih. Tapi gak 100% karena niat dia juga mau belajar berkebun. Inget Sakusa suka cewe yang bisa rawat tanaman, jadi Atsumu masih mau memaksakan diri biar makin disukain Sakusa ya walaupun udah bertahun-tahun dia belajar tapi tetep gagal nanem kembang 1.
"Ya sekalian sih. Sekalian belajar berkebun :D"
Ini kalo Kitashin tempramenya kek Semi atau Iwa paling Atsumu udah di jejelin pupuk kompos pakek skop kembang.
"Ya tanya aja. Kamu kek hidup di jaman majapahit"
Kitashin tu gak tau, betapa lamanya Sakusa merespon pesan Wa Atsumu. Kadang bisa sampe masak rendang se-provinsi. Tapi gak heran sih, karena kata Aran Kitashin juga golongan manusia yang lama banget bales Wa.
"Lama responnya. Boro-boro di respon dibaca aja kagak! Lupa paling kalo punya pacar!"
Kesel Atsumu, minggu maren Sakusa mohon-mohon minta Atsumu respon Wa dia sampe ngeriwehin temen-temenya juga. Giliran dibales malah ngilang, sampe hari ini alias seminggu kemudian-nya.
"Ya mungkin sibuk"
"Ilih kutil! sibuk mulu"
Sebenernya itu Atsumu ngomong lumayan keras suaranya, sampe Aran yang diteras denger semua percakapan mereka. Ya..., dia cuma geleng-geleng sambil kode-kodean ke Sakusa yang sbenernya sejak tadi udah berdiri diluar pager sambil megangin selang buat nyiram kembang.
Muka lempeng Sakusa sangatlah tabah mendengar segala caci maki Atsumu yang jarang dia denger secara langsung apalagi buat dia.
-
-
Sore hari menjelang magrib ini Oikawa bahagian banget, enggak maksudnya sepanjang hari ini dia bahagia. Dari tadi melek habis subuh sampe ini mau magrib, dia cuma ngeliatian segala hal yang dilakuin istrinya. Mau Iwaizumi jungkir balik, bersin, buang ingus, Oikawa tetep setia ngeliatin.
Ini Iwaizumi yang diliatin sebenernya risih banget. Cuma kalo di usik juga pasti Oikawa bakal lebih ngerusuh, jadi ya mending biarin aja. Toh, itu orang cuma duduk sambil ngeliatin gak gelayutan manja kek bayi koala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Masa' Gitu ?
FanfictionCerita kehidupan couple2 HQ after married. Kehidupan pasangan muda yang harusnya masih lovey dovey justru di penuhi gangguan n konflik dari tetangga sendiri. Tidak lupa gang bujank yang rajin menggalau + minta wejangan dari para senior. - - Tema bo...