Obrolan

1.2K 141 1
                                    


Setelah sekian lama tinggal di perumahan HQ suka maju, baru kali ini Kuro merasa terganggu dan risih dengan tetangga-tetangganya. Biasanya sih dia yang ganggu, tapi entah kenapa di malah minggu yang indah nan cerah ini malah mereka yang ganggu dia.

Kompak banget satu perumahan kumpul di teras sama halamannya. Ini ada apa gerangan ? kalo tim bujang mah udah langganan numpang galau tempat dia. Lah ini, tim bapak-bapak ngapain join dimari juga.

"Kalian pada ngapa sih ngumpul disini, hah ?!" Rada emosi hari Kuro, hari ini dia dibikin punyeng kerjaan sama kuliah S3-nya. Sekarang mau rebahan malah di datengin segerombol manusia.

"Ye bang, numpang teras doang. Biasanya jg boleh" Tanaka memang langanan numpang di teras Kuro padahal dia juga punya teras mampang depan rumah.

"Bukan lu! ini loh bapak-bapak ini, kalian ngapain ke ruamh gue ? mau pamer habis happy weekend ama bini ?!"

"Santai bro.., gak usah ngamuk!!!. Lagian sapa yang abis happy weekend!! Gue dibuang pinggir jalan!!, gue aktor papan atas di buang di pinggir jalan ama bini gue senidiri, happpy weekend menurut lu?! -Oikawa setelah berhasil pulang nebeng Ushijima yang tadi kebetulan ketemu di jalan.

"Napa jadi elu yang ngegas jg?!" -Kuro

"Emosi....!!!!" 

Aran hanya menghela nafas mengatur kesabarannya. Ini kalo bukan karena bininya minta tinggal disini, udah pindah aja ke komplek Kimetsu di sebelah. 

Samping Aran ada Ushijima yang masih setiap menonton live debat dihadapannya. Mukanya lempeng seperti biasa. Sebenernya si dia kesini karena kunci rumah dibawa Semi dan itu orang di telpon gak jawab-jawab.

"Lu ngapa Bok ? Akaashi kemana ? tumben lu inget gue" sindir Kuro. Masih ada dendam dia, mengingat setelah nikah bestie-nya ini malah kabur ama bininya. Padahal dulu Kuro yang ikut mati-matian bantu dia ngelamar Akaashi, emang dasar kacang lupa kulit!

"Gak tau.., hp-nya gak aktif T^T" 

"Btw, kata ayang mbul gue para ibu-ibu komplek lagi arisan tempat Kenma. Jam 8 baru balik abang-abang dan teman sekalian...." Umum Suna setelah membaca balesan WA dari Osamu. 

Makin lemes Bokuto, tadi pagi dia keburu-buru sampe gak sempet pamit sama Akaashi. Dibela-belain pulang cepet biar bisa malming, eh orangnya malah malming apa ibu-ibu lain.

"E..., pantes Yamaguchi ngilang" Akhirnya manusia di pojokan teras itu bersuata juga, soalnya dari tadi cuma duduk meluk lutut sambil memandang kosong hp yang ditaro didepannya. Hampir frustasi nunggu chat-nya dibales.

E.., Tsukishima gak sendiri, sampingnya masih ada mas-mas pundung lainnya. Cuma yang satu ini lebih ke ngedumel gak jelas kek orang baca mantra. Aslinya Tsukishima keganggu, galaunya jadi gak khidmat cuma melihat sikon teras yang hampir penuh jadi dia gak bisa pindah juga.

pertanyaanya ngapain dia kumpul disini ?

"napa lu Sak ? muke lu udah horor gak usah perengat-perengut" celetuk Tanaka. Tapi emang sekarang muka Sakusa nyeremin, ngelebihin muka lempeng Ushijima

"kena karma krn keserinan ghosting" -Tsukushima sempet-sempetnya

"Lu kang PHP, mending diem!" 

Kuro yang mendengar semua keluh kesah manusia-manusia tak jelas ini cuma bisa hela nafas. Tolong, kisah asmara dia juga tidak sedang baik-baik saja. Kodenya sejak dahulu kala kagak pernah kebaca ini kudu gimana ? 

"Btw, Asahi, Daichi ama Lev kemana ?" Aran akhirnya inisiatif mengalihkan pembicaraan. Capek banget denger curhatan hati para tetangganya ini. Pengen pulang ke rumah aja, tapi pengen ngumpul juga.

Tetangga Masa' Gitu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang