Sekarang udah waktunya untuk Sha dan Bunda nya balik ke Jakarta, selama di perjalanan pulang sama seperti sebelumnya mereka mengobrol, bernyanyi dan bercanda. Tak terasa karna ke asikan mereka sudah sampai di area komplek rumah dan ngga lama kemudian mereka sudah ada di rumah.
"Bi tolong keluarin barang-barang dan oleh-oleh yang ada di mobil yaa" ucap Bunda yang langsung masuk ke kamarnya.
"Baik Bu" jawab Bi Inah yang langsung mengambil barang-barang dan oleh-oleh di mobil.
Sedangkan Sha sudah berada di dalam kamarnya, dia langsung mandi karna Rania dan Karin bakal dateng kerumah.
Setelah Sha selesai mandi ngga lama kemudian Rania dan Karin datang kerumah, mereka udah nunggu di ruang tengah.
"Hai Ra Rin" sapa Sha, sembari menuruni anak tangga.
"Haiii Shaaa" ucap Karin dan Rania.
"Gimana liburan nya?" tanya Karin.
"Seru, walaupun gue disana cuma sehari tapi gue puas banget" jawab Sha.
"Oh ya kalian udah ketemu Bunda?" tanya Sha.
"Udah ko tadi kita udah ketemu Bunda, udah sempet ngobrol-ngobrol juga sebentar" jawab Rania.
"Oohh okey, ohya sebentar gue ambilin oleh-oleh buat kalian dulu" ucap Sha yang langsung ke dapur mengambil oleh-oleh.
"Eh banyak banget Shaa" ucap Rania.
"Ini kebanyakan kali Sha" ucap Karin.
"Gapapa, kan bisa di bagi-bagi nanti ke orang rumah kalian"
"Thank you banget loh Sha" ucap Karin dan Rania.
"Sama-sama gais, gimana kalo kita ke kamar gue aja" ajak Sha.
"Boleh boleh" jawab Karin dan Rania.
Akhirnya mereka memutuskan untuk ke kamarnya Sha, sesampainya di kamar Rania dan karin membuka oleh-oleh dari Sha dan memakannya.
"Sha, gimana hubungan lo sama Arga semenjak kejadian waktu itu?" tanya Rania tiba-tiba.
"Dia nyuruh gue buat jauhin Devan" jawab Sha.
"Terus lo mau?" tanya Karin.
"Iyaa.."
"Sha, lo ngga nyuruh si Arga buat jauhin si Cia juga?" tanya Rania, Sha yang mendengar pertanyaan itu pun menghembuskan nafasnya berat.
"Udah.."
"Terus?" tanya Rania.
"Tapi dia gamau, katanya Cia itu sahabatnya dan ngga ada alesan buat dia jauhin Cia" ucap Sha yang tiba-tiba dadanya terasa sesak lagi ketika mengingat apa yang dikatakan Arga ke dia beberapa hari yang lalu.
"Brengsek, Sha kenapa sih lo ngga putusin dia aja? gue tu udah muak banget tau rasanya ngeliat dia bertindak seenaknya ke lo kaya gini" ucap karin.
"Gue gabisa Rin, gue masih sayang sama dia.."
"Sha, cowo brengsek kaya dia itu emang harusnya gue kasih pelajaran dari dulu-dulu" ucap Rania.
"Dulu dia deketin lo mati-matian sampe akhirnya lo luluh dan nerima dia buat jadi cowonya, tapi sekarang giliran udah dapet dia malah ngebuang lo, Sha sorry banget gue harus bilang kalo cowo lo itu brengsek dan bener kata Devan kalo dia itu sebenernya ngga pantes dapetin lo Sha" ucap Karin penuh emosi.
Sha yang mendengar hal itu hanya menunduk menangis, melihat hal itu Rania dan Karin pun merasa bersalah dan meminta maaf ke Sha.
"Shaa, sorry kalo omongan gue tadi kelewatan" ucap Karin.
"Sha kita ngomong kaya tadi karna cuma pengen ngeliat lo bahagia, bahagia sama cowo yang bisa ngehargain lo, karna lo pantes Sha dapet cowo yang lebih baik dari pada dia" ucap Rania.
"Sha sorry banget ya, kita minta maaf kalo kata-kata kita tadi nyakitin perasaan lo" ucap Karin.
Sha pun akhirnya mengangkat kepala nya dan menghapus air matanya.
"Kalian ngga perlu minta maaf, apa yang kalian omongin itu semuanya bener. Tapi sekarang gue gabisa putusin dia gue masih sayang sama dia" ucap Sha.
"Okeyy gapapa, seiring berjalan nya waktu lo pasti bakal sadar dan akan ada titik dimana lo sangat lelah atas semua sikap dia ke lo" ucap Rania.
"Kita bakal ada di samping lo terus Sha, kita bakal selalu ada buat lo" ucap Karin, Sha pun langsung memeluk mereka.
"Thanks ya Ra Rin, kalian sahabat gue yang paling baik. Gue beruntung punya kalian di hidup gue" ucap Sha.
"Sama-sama Sha, kita juga seneng lo jadi sahabat kita" ucap Rania.
Setelah pembicaraan tadi mereka pun memutuskan untuk menonton drakor untuk menghibur mereka dan ngga terasa sekarang udah malam.
"Sha kita pulang ya udah malem ni" pamit Karin.
"Iya Sha besok kan kita ada kelas" ucap Rania.
"Okey Ra Rin gapapa, ayo gue anter ke bawah"
Mereka pun turun ke bawah dan ngga lupa juga pamitan ke Bunda nya Sha, setelah pamitan sama Bunda, Sha nganterin mereka sampai depan gerbang.
"Sha kita pulang dulu ya, makasih banyak buat oleh-olehnya" ucap Rania yang udah ada di dalam mobilnya.
"Sha see you tomorrow" ucap Karin.
Sekarang Rania dan Karin sudah pulang, Sha pun memutuskan untuk langsung ke kamarnya dan tidur karna Sha sangat lelah seharian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
Teen FictionRank #1 in Penyakit (4 Oktober 2022) Sakit hati dan tidak dihargai mungkin itu yang dirasakan oleh Sha terhadap Arga pacarnya. Karna selama 2 tahun mereka berpacaran Sha selalu saja menjadi yang kedua padahal Sha adalah pacar satu-satunya Arga. Dan...