Beberapa hari setelah kejadian di parkiran waktu itu Arga masih saja berusaha untuk mendekati Sha bahkan Arga selalu mengirimkan pesan tapi tidak pernah dibalas oleh Sha, contohnya seperti hari ini dia masih saja mengirim pesan ke Sha.
LINE
Argaaa : Sha gue tau lo pasti marah bahkan benci banget sama gue.
Argaaa : Tapi kali ini gue bener-bener mau minta maaf sama lo Sha, gue bener-bener nyesel.
Argaaa : Sha bisa ngga gue ketemu sama lo sebentar aja?
Read.Ya lagi-lagi hanya di baca oleh Sha, sebenarnya dia merasa kasihan tapi Sha masih sangat kecewa dengan Arga.
"Dia masih ngechat lo Sha?" tanya Karin yang sekarang mereka sedang berada di kamar nya Sha.
"Iya Rin, udah beberapa hari ini dia selalu chat gue" jawab Sha.
"Bahkan di kampus juga dia coba deketin gue" sambung sha.
"Tapi ngga lo bales kan Sha?" tanya Rania.
"Engga ko Ra, tapi gue kasian sama Arga kayanya kali ini dia beneran nyesel deh Ra Rin" ucap Sha.
"Shaaa lo jangan lemah gini dong, lo inget dia udah nyakitin lo berkali-kali" ucap Rania, sedangkan Sha hanya diam dia masih gatau harus berbuat apa.
"Udah deh Sha gausah mikirin dia lagi, mendingan sekarang kita ngedrakor aja gimana?" ucap Karin, Sha pun hanya mengangguk setuju.
"Eh gue ke minimarket depan komplek dulu ya bentar" ucap Rania disela-sela menonton.
"Mau ngapain Ra?" tanya Karin.
"Mau beli cemilan hehehe, gue gabisa ni kalo nonton tapi ngga ada cemilan" jawab Rania.
"Tapi ini mendung banget loh Ra, nanti lo malah keujanan" ucap Sha.
"Engga ko gue bentar doang, lagian jarak nya ngga terlalu jauh juga" ucap Rania.
"Yaudah kalo gitu, tapi lo jangan lupa ya bawa payung yang di bawah, buat jaga-jaga aja kalo misalnya nanti ujan" ucap Sha, Rania pun mengacungkan jempol nya dan langsung pergi.
Sedangkan Sha dan Karin lanjut menonton, selang beberapa menit pun turun hujan tapi Rania belum sampe rumah juga.
"Itu si Rania kenapa lama banget sih, ini udah hampir setengah jam belom balik-balik juga" ucap Karin khawatir.
"Iya Rin katanya sebentar doang, tapi kenapa lama" timpal Sha.
Tok tok tok
"Masuk" ucap Sha. Mereka kira itu adalah Rania tapi ternyata salah.
"Oh Bi Inah, ada apa Bi? tanya Sha.
"Itu Non, di depan rumah Mba Rania lagi berantem sama Mas Arga" ucap Bi Inah.
"Loh ada Arga Bi di bawah?" tanya Sha kaget.
"Iya Non, kira-kira sudah 15 menit yang lalu Mas Arga di depan" jawab Bi Inah.
"Yaudah makasih ya Bi" ucap Sha.
Mereka pun langsung menghampiri Rania dan Arga di depan. Sesampainya disana mereka melihat Arga dan Rania sedang beradu argumen.
"Raaa" panggil Sha. Arga dan Rania pun langsung menengok ke arah suara itu.
"Gue bilangin ya sama lo, jangan pernah lo temuin Sha lagi!!" bentak Rania. Yang langsung jalan ke dalam rumah untuk menghampiri Sha dan Karin.
"Ayo masuk" ajak Rania. Karin pun mengikuti Rania tapi Sha hanya diam dia sedang memperhatikan Arga begitupun sebaliknya.
"Sha udah ayo masuk" tarik Rania, Sha pun akhirnya mengikuti Rania dan Karin dengan pasrah.
"Shaaaa aku bakal terus nungguin kamu disini, sampe kamu mau nemuin aku" teriak Arga ditengah hujan deras.
Tapi Sha, Rania dan Karin tidak menanggapi nya. Mereka tetap masuk ke dalam.
"Gue mau ganti baju dulu" ucap Rania sesudah mereka sampai di kamar Sha.
"Oke" jawab Karin.
"Sha lo ngapain sih disitu?" tanya Rania pas ngeliat Sha lagi di jendela kamar nya memperhatikan Arga di bawah sana hujan-hujanan.
"Tau tu Ra, gue udah bilangin padahal daritadi tapi dia ngga dengerin gue" timpal Karin, sedangkan Sha hanya diam tidak menanggapi kedua sahabat nya itu.
"Pasti lo masih sayang banget ya Sha sama Arga, sorry ya gue harus ngelakuin ini biar gue tau si Arga beneran nyesel atau engga dan biar gue tau seberapa dia masih sayang sama lo" batin Rania, yang masih memperhatikan Sha.
"RAA RINN" teriak Sha yang ngebuat Rania dan Karin kaget.
"Kenapa Sha?" tanya Karin.
"Arga pingsan" jawab Sha khawatir.
"Gue harus turun, gue harus bantuin dia" sambung Sha, tapi baru aja Sha ingin melangkah keluar kamar lengannya di tahan oleh Rania.
"Lo tetep disini, biar gue telfon temen-temennya buat ngurus dia" ucap Rania.
"Tapi Raa.. Arga kasian dia harus cepet-cepet di bawa kerumah sakit" ucap Sha menangis
"Shaa nurut yaa, biar gue telfon devan sekarang buat bawa Arga kerumah sakit, devan rumahnya kan deket sini" ucap Rania, Sha hanya diam dan terduduk di ujung kasur sambil menangis karna dia benar-benar khawatir sama Arga.
"Halo Van"
"Iya Ra, kenapa?"
"Lo dimana?"
"Rumah"
"Kebetulan, lo kerumah Sha sekarang"
"Sekarang? ngapain?"
"Bawa Arga, dia pingsan di depan rumah nya Sha"
"Ha? Arga disana? kenapa bisa pingsan?"
"Iya, keujanan udah dari sejam yang lalu"
"Oke gue kesana sekarang"
Rania pun mematikan telfon nya dan beralih menenangkan Sha.
"Sha udah dong jangan nangis, Devan pasti bentar lagi sampe" ucap Karin.
"Gue udah telfon Devan, pasti dia bentar lagi sampe, lo tenang oke?" ucap Rania, sedangkan Sha masih tetap menangis.
Tin tin
Sha, Rania dan Karin yang mendengar pun langsung turun kebawah.
"Vannnn" panggil Sha, yang sedang melihat Devan memasukan tubuhnya Arga kedalam mobil.
"Gue bawa Arga kerumah sakit sekarang" ucap Devan.
"Gue ikut Van" ucap Sha tiba-tiba.
"Engga lo tetep disini" tahan Rania.
"Raa pliss, bolehin ya gue ikut Devan" mohon Sha.
"Engga Sha, lo tetep disini, Van lo jalan sekarang aja" ucap Rania. Devan pun langsung menjalankan mobilnya meninggalkan area rumah Sha.
Sedangkan Sha langsung masuk kedalam rumahnya dan berlari ke kamarnya.
"Raa apa lo ngga terlalu jahat kaya gini ke Sha" ucap Karin.
"Ini yang terbaik buat Sha" jawab Rania.
"Itu menurut lo, lo tega ngeliat sahabat lo nangis kaya tadi? dia tu masih sayang Ra sama Arga, jadi biarin lah dia buat ketemu sama Arga" ucap Karin terbawa emosi.
"Rin pliss untuk sekarang biarin kaya gini dulu, nanti lo bakal tau alesan gue ngelakuin ini semua tu karna apa" ucap Rania.
"Gue kecewa sama lo Ra" ucap Karin yang langsung meninggalkan Rania.
Sedangkan Rania hanya diam di teras rumah Sha, memikirkan semua yang udah dia lakuin.
"Sha maafin gue, gue tau ini terlalu keras buat lo tapi ini adalah cara yang terbaik untuk gue tau perasaan kalian masing-masing" batin Rania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha
Teen FictionRank #1 in Penyakit (4 Oktober 2022) Sakit hati dan tidak dihargai mungkin itu yang dirasakan oleh Sha terhadap Arga pacarnya. Karna selama 2 tahun mereka berpacaran Sha selalu saja menjadi yang kedua padahal Sha adalah pacar satu-satunya Arga. Dan...