(7)

12 6 0
                                    

Keesokan pagi nya Sha sudah siap untuk kembali beraktifitas, suasana hati nya sedang baik semenjak liburan kemarin bareng Bunda. Hari ini Sha berangkat naik mobil nya dan Sha sangat excited untuk pergi ke kampus karna hari ini adalah hari jadi yang ke 2 tahun untuk hubungan Sha dan Arga.

Sesampainya Sha di kampus dia langsung jalan ke kelas nya dan dia melihat Arga sudah ada di kelas bersama dengan teman-teman nya, Sha pun langsung menghampiri Arga.

"Hai Gaa" sapa Sha tapi Arga hanya melihat Sha sekilas dan lanjut main hp nya tanpa membalas sapaan nya Sha, Sha pun terlihat menahan kesedihan nya.

"Haii Shaaaa" ucap Samuel tiba-tiba untuk mencairkan suasana.

"Hai Sam" jawab Sha yang mencoba untuk terlihat baik-baik saja.

"Apa kabs lo Sha?" tanya Gio.

"Baik ko Gi" jawab Sha.

Sedangkan Devan hanya diam, tapi diam-diam dia memperhatikan Sha juga.

"Eh lo mau ngobrol ya sama Arga, sini duduk di bangku gue biar gue duduk disana dulu" ucap Samuel yang langsung memberikan bangku nya ke Sha.

"Thanks ya Sam" ucap Sha yang langsung duduk di bangku depan Arga, Samuel pun mengacungkan jempolnya.

"Ga aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap Sha.

"Ngomong aja" jawab Arga yang masih fokus main hp nya.

"Hmm happy anniversary yang ke 2 tahun Ga" ucap Sha, Arga yang mendengar pun langsung menghadap ke Sha dan sekarang mereka tatap-tatapan.

"Ya happy anniversary juga" ucap Arga, Sha yang mendengar pun tersenyum.

"Ga gimana kalo nanti kita dinner?" tanya Sha.

"Oke" jawab Arga, Sha yang mendegar itu pun sangat bahagia.

"Gue jemput jam 7, gue yang bakal pesen tempat nya buat kita" sambung Arga.

"Okey Ga" jawab Sha semangat, setelah selesai bicara Sha pun balik ke bangkunya.

"Gitu dong Ga, kali-kali lo bikin cewe lo seneng" ucap Samuel bahagia.

"Akhirnyaaaa, lo tadi liat ngga mukanya Sha bahagia banget. Baru pertama kali gue ngeliat dia sebahagia itu" ucap Gio.

Sedangkan Devan hanya diam, entah kenapa rasanya dia cemburu pas tau kalo Sha sama Arga bakal dinner. Tapi di satu sisi dia seneng karna bisa ngeliat Sha tersenyum kaya tadi.

"Semoga lo bisa terus senyum kaya tadi ya Sha" batin Devan.








QueenshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang