Kinar memasukan ponselnya ke tas lalu mengambil kunci mobil dan memakai cardigan biru .
Katrine melihat adiknya keluar dari kamar dengan memakai pakaian rapi, membuat dirinya bertanya mau kemana Kinar pergi.
" Mau kemana?"
" Ke rumah azza, boleh kan ?"
" Udah malem Kinar kamu juga baru pulih, besok azza bisa kemari "
" Kak pliss pengen ketemu azza"
Katrine menhela nafas " barusaja azza pergi sekarang kamu pengen nyamperin dia , kakak tau kamu Kangen tapi ini udah malem "
" Kak.... Yaudah anterin Kinar ke rumah azza kalau kak katrine Gamau Kinar nyetir " ucap Kinar memberikan kunci.
" Harus banget sekarang?"
" Iya soallnya azza gak bales chatku" ucap Kinar kesal.
" Oh iya rambut kamu kok agak pendekkan ?"
Katrine menyadari rambut adiknya sedikit berbeda jauh lebih pendek dari sebelumnya.
" Baru saja potong rambut sendiri " ucap Kinar.
Katrine menepuk jidatnya " astaga Kinar yaudah ayo bentar kakak siap siap dulu"
" Jangan lama lama "
Katrine berteriak " iya Kinar!!! "
Kinar duduk selagi menunggu kakaknya dan melihat ponselnya , mengecek pesan yang belum dibalas azza.
" Azza kemana sih kok gak bales chatnya " kesalnya lalu memasukkan kembali ponselnya ke tas.
Katrine sudah turun dan mengajak adiknya untuk keluar.
•••
Kinar mengetuk pintu dan bertanya ke kakaknya " ini bener rumahnya azza?"
Katrine mengangguk " iya ketuk aja " ucap katrine
Pintu terbuka menampakkan gadis berambut panjang dengan rambut yang acak acakan.
Itu mikesha kakaknya azza.
Mike melihat katrine didepannya kini terkejut , katrine dan Mike memang berteman sudah lama bahkan satu kampus juga cuman beda jurusan.
" Astaga ngapain lu kesini ?" Ucap Mike
Katrine seperti bosan melihat Mike dihadapannya " bukan gue tapi dia nyariin adik lu " katrine menunjuk Kinar.
Mike melihat Kinar dan tersenyum " hai Kinar udah lama gak kesini pasti lupa , oh iya azza barusan keluar katanya ada urusan penting "
" Kemana ?" Katrine bertanya karena melihat adiknya yang kecewa mendengar azza tidak dirumah.
" Gatau dia gak bilang tempatnya, kangen ya sama azza ciee " ucap Mike yang menggoda Kinar.
Katrine memukul pelan lengan Mike " udah gausah godain adik gue ya , oh iya besok bareng kaga ?"
" Ya bareng lah kayak biasa kamu menjadi ojek pribadiku " ucap Mike
" Kayak taii " kesal katrine lalu mengandeng adiknya.
" yaudah kak kita pulang dulu , sampein salamku ke azza " ucap Kinar.
" Pasti, hati hati kalian " ucap Mike .
Katrine menepuk pundak adiknya " besok kalian ketemu kok sekarang pulang ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
KINARZA [Winrina]
ФанфикKinar yang masih belum melupakan cinta pertamanya sedangkan dibelakang ada orang yang berjuang untuk mendapatkan hatinya. " Aku selalu menhabiskan waktu sama Azza , dia selalu nurutin dan sempatin waktu buat aku tapi kenapa aku belum bisa lupain Bia...