Carel|tujuh

3.8K 251 8
                                    

Jangan lupa vote sama komen yaa? Biar tambah semangat, di lihat lihat lebih banyak yang baca dari pada vote sama komen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini jam menunjukan waktu istirahat tiba, saat Carel tertidur saat bersama Farrel tadi Carel enggan membuka matanya sampai bell istirahat berbunyi.

"Ugh...jam berapa sekarang?" tanya Carel kepada Melani yang tengah membaca novel di bangku miliknya yang berada tepat depan bangku Carel.

Melani menoleh kearah jam sesaat lalu mebalikkan tubuhnya menghadap Carel yang tengah mengucek matanya. "Jam setengah sebelah, kenapa?"

"Ha?! Apaa? Kenapa engga bangungin gue! Kan gue jadi punya waktu sedikit buat jajan ke kantin" ucapnya sebal.

"Ya salah lo sih yang tidur kaya orang mati aja, susah di bangunin"

"Dih bangsat"

Carel bangkit dari duduknya, merengangkan otot tubuhnya sebentar lalu melangkah pergi menuju kantin, meninggalkan Melani yang kesal di buat olehnya.

Carel melihat sisi kanan dan kirinya dengan mata khas bangun tidur miliknya, sesekali dirinya mengucek matanya pelan agar memperjelas perlihatannya yang sedikit buram.

Saat sedang asik melihat sekitar, tanpa sadar Carel menabrak seseorang di depannya lumayan kuat.

Dugh

"Awwss, sorry-sorry gua ga sengaja" ucapnya pelan tanpa melihat orang yang ia tabrak.

"It's okey" balas orang itu.

Carel tidak mempedulikannya, ia kembali berjalan untuk memenuhi tujuannya dari tadi.

Hingga sampailah Carel di area kantin yang sudah tidak begitu ramai, karena sebentar lagi bel akan berbunyi. Tetapi Carel tidak terlalu mempedulikan itu, saat ini yang ia pikirkan adalah mengisi perutnya yang sudah demo ingin di isi.

"Bu!, batagor sama baksonya satu! Dan jangan lupa es jeruknya yaa" ucapnya sedikit berteriak lalu duduk di meja pojok sambil memainkan ponselnya.

Farrel jingan
Online

Oi, nanti pulang sekolah lansung ke tempat biasa
11.45

Iye, lu dimana kunyuk?
11.45

Gua di rooftop, lagi nyantuy sambil bokep
11.46

Anjing, parah lu! Apaan tuh bokep²an
11.46

Bobo cakep bego, otak lo tuh yang gak bener. Kudu di cuci
11.46

Bcd jingan
11.47

Wess gaboleh kasar
11.47 √√

Berdecih pelan lalu menyeritkan dahinya bingung, siapa nomer yang tidak di kenal yang mengirimi 4 pesan untuknya. Karena penasaran, akhirnya Carel membuka pesan nomer tidak di kenal itu.

+62-8533-****
Terakhir dilihat pukul 11.48

Hey baby
11.47

Apakah begitu caramu meminta maaf saat menabrak seseorang?
11.47

you are a little naughty boy
11.47

Carel strong boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang