01

52 8 13
                                    

Happy reading


Ini yang terakhir, gak dihapus lagi janji✌️

"Nggak papa dia sama yang lain, asal jangan sama sahabat sendiri, kesannya kek-"

*****

"NIAAAAA!" Panggil Billa dengan teriak, dari depan pintu kelas mereka.

"Apasih." Nia menjawab dengan nada ketus nya.

Bagaimana tidak, orang lagi enak tidur tidur selagi jamkos, eh ada yang gangguin, yang gangguin spek setan berkedok bidadari lagi.

Billa yang mendengar nada ketusnya Nia pun hanya bisa cengar cengir tidak jelas.
"Lo ikut gak." Ajak Billa.

"Kemana?"

"Taman belakang sekolah."

"Ngapain disitu, nengok orang lagi mojok Lo." Kata Nia sambil menguap karena kantuknya belum kunjung hilang.

"Yeee, kagak lah. Orang gue liat pohon mangga udah berbuah, lebat lagi." Ujar Billa dengan nada yang tidak terima.

Mentang mentang dia nggak punya pacar, seenaknya teman nya yg satu ini bilang seperti itu.

"Nggak ah, males!"

"Ayolah, Nia yang imutnya persis kek pantat babi, kalau gak mau temenin gue aja, yayayaya."
Mohon Billa dengan nada yang waw imutnya.

"Nanti kalau ketahuan gimana?"

"Nggak bakal, percaya deh."

________

Mereka sudah sampai di taman belakang sekolah, mata Nia yang semula merem langsung terbuka dengan sempurnanya, melihat mangga yang banyak di pohon mangga.

"Kegoda kan lo."

Nia mendengus mendengar cibiran dari Billa, kalau tidak gara-gara mangga dia tidak akan pergi kesini.

"Panjat gih." suruh Nia pada Billa.

"Sabar setan, ini gue lagi mau manjat."

Billa pun mulai memanjat pohon, belum juga sampai diatas aksinya sudah keciduk duluan sama guru yang gendut dan keriput nya mengalahkan keriput nya nenek tapasya, sebut saja itu buk witra tapi dipanggil buk wiwik.

"HEI NGAPAIN KALIAN DISITU!" teriak buk wiwik.

Billa yang mendengar teriak seseorang pun menoleh, Nia yang juga mendengar suara familiar itu juga menoleh kearah buk wiwik.

"Mampus." karena panik Nia langsung lari meninggalkan billa yang masih terkejut dengan penampakan sosok seperti buk wiwik.

"Nia, nia itu buk wiwik kesini anjir." heboh Billa yang belum sadar teman laknatnya meninggalkan dia sendiri.

Billa yang tersadar Nia sudah pergi, lantas melompat dari batang pohon sambil mengucapkan nama hewan di dalam hatinya.

"NABILLAAAA JANGAN LARI KAMU." teriak buk wiwik yang melihat murid nakalnya lari.

"MAAF BUK JANJI GAK LAGI."

Dug!

Karena tidak memperhatikan jalan, billa pun jatuh karena menabrak sesuatu.

"Anjing, apa nih, keras keras."

*_*_*_*_*

Sekian terimakasih..🙂

Need money 💸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang