Hallo guys...
Sebenarnya nihya aku gak mau up dulu..
Karena saking banyaknya nya tugas kepala saya yang cantik ini rasanya mau meledak gais..Tetapi karena my punya teman yang sedikit garang kek kucing garong makanya ai update...
Sekian curhatan seorang calon istrinya na jaemin 🙂😉
Budayakan vote sebelum baca biar tidak kelupaan..
Bintang nya disamping bawah kiri ya gais🌟Happy reading 💮
"Kamu nanya mau aku apa?, Aku jawab ya mau aku apa. Mau aku itu dihargain."
******
"Gue merasa bersalah sama billa." lanjut laura yang sekarang butiran air matanya keluar.
"Besok kita minta maaf ya sama dia." ujar nia menghapus air mata laura.
"Iya, untuk sekarang, kita nggak usah ngumpul dulu ya." sahut yeni yang dibalas anggukan oleh yang lain.
Mereka berempat memasuki mobil mereka masing masing. Dan pergi meninggalkan perkara ngan sekolah menuju rumah mereka.
*_*_*_*_*
Setibanya dirumah, nabilla langsung berlari tanpa memperdulikan mommy dan Daddynya dan kakaknya yang melihat Billa seperti orang dikejar setan.
"Woi, mau kemana Lo?" Tanya Abang nya yang bernama Adelard Xander Xiever.
"Gue kebelet berak." Jawab nya dengan teriak sambil membanting pintu toilet rumahnya.
Mommy dan Daddynya yang melihat itu hanya mampu menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan Nabilla.
"Ada saja kelakuannya." Ujar Daddy nya.
Lima menit setelahnya, Billa yang sudah mengganti pakaian nya lantas ikut nimbrung bersama keluarga nya diruang keluarga.
"Dad, aku izin gak pergi les ya," ujar Nabilla kepada Daddy nya.
"Kan udah dad bilang, gak usah les lagi, kamu ngeyel sih," jawab Daddy nya tanpa melihat Billa, karena asik bermanja dengan istrinya.
"Aaaaaa, Daddy gak baik Lo begitu, ini masih ada anaknya yang masih polos loh" mohon Billa yang sedikit geli melihat kelakuan Daddy nya.
"Iri kan Lo." Bukan Daddy nya yang menjawab tapi kakak tampan nya itu yang menjawab.
"Diam Lo, Lo juga sama kan, iri nya kek gue, huuuu jomblo."
Melihat pertengkaran yang akan terjadi, mommy nya Billa pun angkat bicara dengan mendorong suaminya yang bergelayut di tangannya.
"Sayang kok kamu gitu,"
"Diam!"
Billa dan elard yang melihat Daddy mereka seperti itu pun berpura-pura muntah,
Udah tua masih aja kek remaja kasmaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need money 💸
Teen Fiction*Need Money* Sebuah perkumpulan sahabat yang entah darimana asal kata need money nya. Padahal mereka sama sama berasal dari orang berada. Nabilla Ellery Xiever sigadis cantik yang dijuluki Queen of the bar-bar. Oh jangan lupakan dihidup nya nomor sa...