13

12 4 0
                                    

Bel masuk berbunyi, mereka berlima sudah anteng duduk di meja masing-masing, yang lainnya juga sama, ga ada yang berani berdiri dari bangku masing masing. Karena yang mengajar adalah guru yang paling galak di seantero sekolah. Guru Fisika yaitu Bu Tuti.

Bermenit-menit lamanya guru yang akan mengajar di kelas mereka belum kunjung datang, ketua kelas mereka yang bernama kevan pergi menyusul guru itu ke ruang guru, untuk menjemput Bu Tuti.

Sepuluh menit menunggu kepastian dari kevan, akhirnya kevan datang dengan kabar yang gembira, apalagi kalau bukan jamkos, gurunya izin karena sakit katanya, yang membuat seluruh penghuni kelas berpencar ke circle masing masing.

Ada yang lagi nobar, Mabar, ngegosip, ada yang paling rajin baca buku pelajaran, ada yang baca buku novel, terus ada yang pacaran sambil mojok, dan ada juga yang langsung ngebo. Ada juga yang ribut teriak teriak seperti ini contoh nya.

"REYHAN, balikin buku gue woilah!"teriak Billa sambil berlari mengejar Reyhan.

Masih ingat sama Reyhan kan, teman kelasnya Billa yang minjamin dia pena.

"Kalau mau ambil!" Balas Reyhan tak kalah keras dengan menaikkan buku novel Billa tinggi tinggi.

Billa mendengus kesal, merasa terhina dia tu, dia itu pendek loo, masa nyuruh ngambil buku yang tinggi nya melebihi perasaan dia ke crush.

Teman nya melihat dengan pandangan bosan, melihat kelakuan Billa yang ga ada habisnya.
Nia melanjutkan tidurnya, Laura mengolesi kukunya, Yeni yang senyum senyum sendiri sambil liatin hpnya, dan Rizky yang selalu membaca buku pelajaran, iih ga perih tu mata.

Billa yang merasa lelah duduk lesehan di lantai kelas sambil mengusap keringat didahinya.
Reyhan menurunkan buku Billa dan melihat Lamat lamat buku Billa, mengerutkan dahinya dan langsung melemparkan novel Billa.

"Santai dong met!" Ujar Billa dengan nada yang ketus dan mengambil bukunya sambil mengusap dengan sayang novel nya. Novel mahal bro nangis tujuh hari tujuh malam dia buat dapat itu novel.

"Lo baca apaan njir." Ujar Reyhan jongkok di depan Billa.

"Napa penasaran ya, sini gue ceritain buat Lo!" Kata Billa dengan semangat yang membuat Reyhan mengernyit jijik.

"Ogah babi."

"Loh kenapa?" Tanyanya dengan wajah yang dipolos poloskan.

"Sampul buku Lo aja merinding gue liatnya apalagi dalamnya iii." Kata Reyhan dengan ekspresi jijik.

"Emang ada yang salah ya?" Tanya Billa lirih dan melihat sampul bukunya yang terdapat sepasang lelaki berciuman.

Nabilla ada apa dengan mu nak.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Need money 💸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang