Jangan lupa vote dan komen minimal sampai 100+ biar author semangat buat up part selanjutnya.
"berakting lah sesuka mu karena aku hanya akan mengikuti semua permainan yang kau buat, tetapi setelah akting mu selesai kau akan kehilangan segalanya."
*****
Disebuah ruangan dengan cahaya yang minim terlihat seorang wanita tengah duduk disebuah kursi, ia mengambil minuman yang ada didepannya dan meneguknya hingga tersisa setengah.Didepan wanita tersebut terdapat dua orang pria, mereka berdua diam menunggu wanita itu berbicara. Karena tak kunjung mengeluarkan suara akhirnya salah satu dari pria itu bertanya kepadanya.
"Kau sudah berhasil mengambil alih perusahaan itu?"
Tanya Jean kepada wanita itu."Sudah."
"Lalu apa yang akan kau lakukan?"
"Lihatlah sendiri nanti."
Balas wanita itu dengan seringainya.Erick dan Jean merinding melihatnya, bosnya tersebut sangat berbeda jauh dengan beberapa tahun lalu. Tetapi mereka berdua tetap setia kepada bos mereka.
Wanita tersebut berdiri dari duduknya dan melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut, ia berjalan dengan santai menuju ke atas karena ruangan tersebut terletak dibawah mansion.
***
"Beck serius yang tadi itu Freen!?"
Oceh Ruby di ujung telepon.Becky memutarkan matanya malas, ia sedang melakukan video call dengan Ruby dan juga anak mereka, Becky sebenarnya ingin curhat sama Ruby tetapi tidak bisa karena ada anak mereka.
"Benal aunty, daddy Lio sudah kembali."
Cetus Lio dengan senyuman manisnya."Wah selamat ya Lio."
Ucap Keiza yang berada di pangkuannya Ruby."Makasih Kei, nanti Lio tlaktil Kei esklim belsama daddy."
Balas Lio dengan cadel.Keiza tersenyum mendengar ucapan Lio, sedangkan Ruby masih memikirkan tentang Freen karena Becky belum juga menjawab pertanyaannya.
Hingga terdengar suara langkah seseorang, Becky langsung menoleh kesamping dan melihat siapa orang yang sedang datang.
"Daddy sini deh!"
Pekik Lio ketika melihat Freen.Freen tersenyum kecil mendengar panggilan Lio, ia melangkahkan kakinya mendekati mereka dan duduk disamping Becky. Sedangkan Becky hanya diam, ia tidak tau harus berbicara apa.
Freen melihat ke arah ponsel Becky, ia diam ketika melihat seorang anak kecil yang usianya tidak jauh berbeda dengan Lio. Sedangkan anak kecil tersebut langsung menyapa Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Retrouvailles (END)
Fanfiction[Sequel My Lecturer Love] ❝Bahkan kamu akan tetap menjadi tokoh utama dalam cerita kehidupanku meski kamu sudah tidak ada lagi disampingku.❞ Start: 25 Agustus 2022 Finish: 8 November 2022