"Sa-sasuke!!!"
Panggil Naruto terbata,masih tak percaya dengan orang yang berdiri didepannya ini."Hm?"
Balas Sasuke yang makin menyamankan diri di dalam pelukan Naruto."Be-benarkah ini di-dirimu U-Usa-chan?"
Kata Naruto yang masih tidak percaya pun membuat Sasuke mendoangkan kepala nya untuk melihat wajah Naruto.
"Kau tidak percaya kalau ini aku? Aku kembali Naru"
Ucap Sasuke dengan wajah bertanya' yang menghadap ke arah wajah Naruto sehingga Naruto harus menunduk untuk melihat Sasuke."Bukannya aku tidak percaya kau kembali Sasuke aku hanya...hanyaa...kau taukan di saat seseorang merindukan seseorang, namun orang yang di rindukan ada di hadapan mu secara tiba' seperti ini, kau tau apa yang akan terjadi padanya bukan?"
Ucap Naruto menjelaskan dan bertanya kenapa ia bisa sampai seperti ini."Hm...aku tau orang,ia akan bertingkah sama seperti dirimu sekarang inikan?"
Jawab Sasuke dengan wajah yang ia buat imut tampa di sadari diri sendiri."Kalau sudah tau kenapa masih bertanya Usa-chan?"
Kata Naruto dengan gemas karna wajah imut Sasuke,ia juga tau Sasuke sedang berusaha untuk mencairkan suasana yang ia rasa canggung ini."Hihihi...Habisnya wajah mu itu sangat lucu Naru karna itu aku ingin sedikit usil dengan mu"
Balas Sasuke dengan jujur dengan menahan tawanya.Naruto yang melihat Sasuke tertawapun membalas pelukan yang tak di lepas Sasuke sedari tadi mereka berbicara dan berucap.
"Selamat datang kembali Usa-chan"
Sasuke yang mendapat ucapan selamat datang pun membalasnya dengan kata 'Hm' saja tapi disertai senyuman manis yang suka ia berikan pada Naruto dulu.Sedangkan di salah satu kediaman Uchiha sang kepala keluarga terus saja berbicara menanyakan sang bungsu yang tak kunjung pulang walau pun langit di luar sana sudah hampir menggelap sepenuhnya.
"Cih...kemana bocah silan itu? Kenapa di jam sekarang belum pulang juga? Dia pikir dia sudah pintar sama seperti keluarga uchiha yang lainnya,sehingga aku bisa memberinya ijin keluar secara bebas? Awas saja jika dia pulang nanti aku akan memberinya hukuman yang tak pernah bisa dia lupakan,lebih dari sebelumnya".
Ucap sang kepala keluarga dengan intonasi suara yang terdengar menggeram karna marah.
Iapun mulai bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah ruang kerjanya yang berada di lantai satu dekat tangga.Anggota keluarga dan juga para pekerja di rumah itu pun merasakan bahwa hawa yang dikeluarkan oleh sang kepala keluarga barusan sangatlah menyeramkan sehingga dapat membuat bulu kudup mereka merinding secara bersamaan.
"Itachi coba kau hubungi Sasu-chan dimana dia berada sekarang dan suruh dia untuk mencari apartemen yang dekat dari sekolahnya"
Ucap Uchiha Mikoto ibu dari pria yang di bicarakan sang kepala keluarga barusan memberi perintah kepada anak pertamanya yang berdiri sedari tadi disampingnya pun mengalihkan pandangannya pada dirinya."Apa maksud ka-san? Kenapa menyuruh ku untuk menelphon Sasuke dan menyuruhnya untuk mencari apartemen?"
Ucap sang sulung karna tak mengerti dengan ucapan wanita yang sangat ia hormati ini."Ka-san sudah tidak sanggup melihat dan membuat adik mu menderita selama ini Itachi,karna itu beritau dirinya untuk mencari apartemen dan soal biayanya biar ka-san yang tanggu,cepatlah telpon adik mu sekarang?"
Ucap Mikoto dengan wajah sedihnya karna mengingat seberapa menderitanya si sulung karna tekanan yang mereka berikan padanya selama ini."Baiklah aku akan menelphon nya sekarang jadi ka-san aku mohon tenang lah oke"
Ucap Uchiha Itachi dengan tangan yang merogok saku celanya untuk mengambil handphonenya dan segera menelphon Sasuke untuk meberitahukan pesan sang ibu pada si bungsu.Tuttt!!! Tutttt!!!!
Suara sambungan telpon yang tersambung dengan handphone seseorang yang sedang di bicarakan oleh Itachi dan juga ibunya Mikoto.
"Halo!!!... ada apa Aniki?".
Jawab seseorang di seberang sana saat telpon sudah tersambungan."Halo Sasuke!!!...dimana kau sekarang? Apa kau masih di sekolah?".
Balas Itachi pada sang adik dengan nada lembut."Tidak aku sedang di luar sekolah karna jam sekolah sudah berakhir sejak tadi.Memangnya ada apa? Kenapa Aniki ingin tau apa yang aku lakukan sekarang? Biasanya kau hanya diam saja tidak secerewet ini".
Balas dan Kata Sasuke pada Itachi dengan suara yang terkesan ingin tahu."A-aniki...!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Light For The Moon (Cahaya Untuk Bulan)
Teen FictionMaaf aku bikin ulang, karna akun sebelumnya hilang🚫 silakan yang mau baca ulang kalo gak, gak apa' kok🤔 tetap menulis hingga akhir Bab📖 terima kasih🙏