****
"Aidan, lo di panggil Bu Ismi."
Lelaki yang tengah berkutat dengan ponselnya itu—bermain game online mobile legend—mendongak. Matanya melirik sang sekretaris kelas yang bernama Vina itu dengan sinis dari balik kacamata bulatnya, seakan terganggu oleh perkataan gadis cantik itu. Vina yang tak mendapat tanggapan apapun selain lirikan sinis itu menggeram kesal.
"Gue aduin ke Rea kalo lo—"
"Siap, laksanakan!"
Spontan Aidan berdiri dengan tangan kanan hormat menghadap Vina yang masih setia berdiri di dekat mejanya. Gadis cantik tersebut meringis, agak ngeri karena ternyata Aidan ini akan menurut jika bersangkutan dengan Rea—anak kelas sebelah—itu.
Aidan tersenyum tipis pada Vina. "Bu Ismi ada dimana?" tanyanya dengan suara lembut.
Vina berdeham kecil. Lalu mengangkat bahu. "Gak tau. Gue juga disuruh Bu Alya buat nyampein ini ke elo." jujurnya yang kemudian kembali duduk ke kursinya yang berada tepat depan papan tulis.
Aidan melotot kecil. Dia rasa Bu Alya hanya main-main dengannya, karena faktanya pun Bu Alya itu bibi nya sendiri, dari dulu dia sering jadi korban kejailan bibi nya yang satu itu. Tanpa ingin memikirkan hal itu lagi. Aidan menghembuskan nafas, lalu membenarkan letak kacamatanya sambil mengambil kembali ponselnya yang sempat dia lempar ke meja. Layar ponsel yang menampakan pemandangan kekalahan dari tim nya itu tak membuat Aidan kesal, dia malah bersyukur karena dengan kekalahan ini temannya—Raja—tidak jadi naik tier.
Kini mata Aidan beralih ke sosok yang tengah berjongkok di pojok kelas sambil mengacak rambut frustrasi itu. Lalu dengan langkah ringan Aidan menghampirinya. "Hehe."
Raja mendengus mendengar suara tak mengenakan dari sosok yang tengah berjongkok di depannya ini. Lalu dengan sekali dorongan, dia membuat Aidan terbaring di lantai yang dingin. "Mati aja lo mati! Arghhhh gue gak naik ke mythic gara-gara lo ah monyet, Aidan tai!" erangnya kalap.
Aidan malah tertawa puas. "Gue bilang juga lo harusnya pake Kagura. Malah maksa make Luo Yi. Udah tau musuh pake hero loncat-loncat. Bego sih lo." ejeknya yang membuat Raja makin naik pitam.
"Lo gak bilang kayak gitu, Aidan. Lo—"
"Eh, Rea? Ini pesenan gue kemarin ya?"
Aidan tersentak karena mendengar suara ribut di depan pintu, apalagi dengan jelas dia menangkap nama Rea di sebut oleh salah satu gadis di kelasnya. Oh shit! Rea kesini? Ke kelasnya?
Raja yang mendengar itu pun langsung menoleh pada Aidan yang sudah panas dingin. Dia memutar bola matanya. "Lo dari kelas sepuluh gak berhenti panik cuma karena ada Rea yang jaraknya bahkan gak ada 1 meter di depan lo."
Aidan menggeleng kaku. Lalu menyengir lebar. "Kata siapa gue panik? Cuma gak nyangka aja dia ke kelas kita. Kayaknya gue harus catet hari ini sebagai sejarah baru."
"Oh, sapu? Boleh. Ambil di sendiri aja ya, Rea. Tuh ada di pojok kelas. Gue sama Vina mau ke kantin dulu."
"Iya, makasih banyak."
Suara Rea yang terdengar jelas itu membuat Aidan melotot. Dia menatap Raja yang kini juga menatap aneh dirinya. Aidan menelan ludah kasar saat suara langkah kaki yang mendekat kearah mereka berdua. Aidan mendekat pada Raja, mencoba meminta bantuan agar dia bisa keluar dari sini tanpa harus berpapasan dengan Rea. Tangan kanannya memeluk erat lengan Raja, wajahnya pun sedikit dia condongkan pada wajah sahabatnya tersebut.
Raja berdecak malas. Dia mendorong wajah Aidan sambil menoyornya dengan sedikit kencang. "Gak usah lebay. Lo gak akan pingsan cuma karena—"
"AIDAN! ANJIR BENERAN PINGSAN!"
****
Hiiii.
Aku bawa cerita baru.
Ini AU ya, atau bisa juga disebut Alternatif Universe. Jadi disini latar tempat, nama tokoh, latar waktu, dan mungkin karakter tokohnya juga berbeda dari yang aslinya. Aku masih pake couple taennie untuk pemeran utamanya.
List pemeran :
1. Aidan Pratama Putra : Kim Taehyung (V BTS)
2. Rea Putri Alista : Kim Jennie (Jennie BP)
3. Raja Yudhistira Triani : Min Yoongi (Suga BTS)
4. Vina Adhistya : Park Jihyo (Jihyo TWICE)
Itu list pemeran yang baru muncul di part prolog ini. Untuk pemeran yang lainnya aku bakalan spill di part next yaaaa!Dukung terus cerita aku dan vote komennya!
See u in next part!
Love you all! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
LAXITY [HIATUS]
Teen FictionSelain suka nasi goreng, Aidan juga suka main mobile legend. Dan, selain cilok serta es cekek, kelemahan Aidan itu ... Rea. By taaberrychu Original story 2022© Started : 07-10-2022 Finished :