Four ; More noise

363 26 1
                                    

Bell sekolah berbunyi dan murid murid sedang berberes buku untuk pulang. Jaemin yang sedang memasukkan bukunya ke dalam tas itu, tiba tiba Renjun ingin mengajak Jaemin untuk pulang bersama "Jaemin ayo pulang bareng" ajak Renjun "Jaemin mau pulang bareng gue hari ini" sahut Jeno sambil menarik tangan Jaemin.

"Bentar Jen gue belum selesai beres beres buku. Sabar Napa sih" jawab Jaemin menarik tangan nya dari genggaman Jeno.

"Ada apa nih kok akur, apa gara gara semalam" ucap Haechan nada ledeknya "lo mau gue lempar pake garpu lagi kayak semalam?" Jawab Jeno sinis, lalu ia langsung mengajak Jaemin pergi.

***

Mereka sudah sampai di parkiran dan berada di depan mobil Jeno "ayo masuk" Jaemin masih tidak tau ia mau di bawa kemana oleh pemuda itu, namun anehnya dia mau mau saja di ajak.

Saat Jeno menyetir mobilnya Jaemin bertanya "heh, gue mau di bawa kemana anjing!?"

"Mau ke Mall, temenin gue beli barang sama baju" ucap Jeno dengan muka datar nya "dari awal kek bilang nya. Kenapa ga minta temenin Mark aja?"

"Mark hari ini ga bisa jadi gue ajak lo. Ya buat nemenin doang, gue ga mau mondar mandir sendirian" ucap Jeno.

"Oh"
.
.

Setelah sampai mereka langsung jalan masuk ke mall dan masih memakai seragam sekolah nya. Jeno ingin membeli baju terlebih dahulu dan Jaemin hanya mengikuti Jeno karena takut tersesat.

"Bagus yang mana?" tanya Jeno.

"Yang ini" tunjuk Jaemin.

"Tapi menurut gue bagus yang ini" jawab Jeno.

"YA TERUS NGAPAIN NANYA GUE, SIALAN!"

"NGGAK USAH NGEGGAS DONG!"

"waduh lagi nyari baju ya sama pacarnya, kalau kurang cocok disini ada juga, siapa tau cocok buat kalian" jawab salah satu pegawai disana.

"Ih ga ya mbak, gue bukan pacarnya. Ini efek kelamaan jomblo mangkanya gue di suruh nemenin buat beli baju" Jaemin yang mengoceh itu membuat pegawai nya tertawa sedikit.

"Ih apaan sih orang lo juga ga ada pacar, ngatain gue. Ngaca dong" jawab Jeno yang tak mau kalah.

"Pasangan yang lucu"

Setelah keributan itu Jeno akhirnya mendapatkan baju yang sesuai, karena lama Jeno menawarkan untuk makan dulu "mau makan dulu disana?" Jeno menunjukkan restoran sushi dan Jaemin mengiyakan saja.

Mereka makan seperti biasanya dan Jeno hanya melihat mulut Jaemin yang lagi menguyah sambil ia makan sushi nya "ngapain lo ngeliatin gue kayak gitu?" tanya Jaemin datar

"Lo makan nya belepotan" jawab singkat Jeno, Jaemin yang mendengar itu langsung mengambil tisu dan mengusap area bibir. "Ga gitu, sini biar gue bersihin. Dari smp lo kalau makan suka belepotan" Jeno langsung membersihkan bibir Jaemin yang masih ada sisa makanan.

"Apasih" Jaemin kembali makan. mungkin Jeno ada rasa sama Jaemin? Ya mungkin saja sih

***

Setelah makan Jeno mengajak Jaemin untuk keliling mall lagi "lo ga mau belanja? Mumpung disini" tanya Jeno kepada Jaemin yang berjalan di samping nya "duh... Gue sebenernya mau boneka tapi kalau gue beli sama dia, nanti di ejek masih kecil lagi" batin Jaemin.

HATE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang