Setelah saling menyapa sesama keluarga, mereka sekarang sedang berkumpul di rumah keluarga Na dan tepat di ruang tamu. Mereka berbincang sedikit, padahal yang mau di jodohkan sudah tak tahan untuk membuka kain yang ada di matanya.
"Kita mulai aja ya buka nya, kayaknya udah pada ga sabar" ucap Nyonya Na. Wanita di depannya itu juga mengangguk dan segera membuka kain nya. Mereka berdua membuka Kainnya secara bersamaan.
Dan dua pemuda itu membukakan matanya dan tak percaya mereka berdua terkejut secara bersamaan.
"SELAMAT YA ATAS PERJODOHAN NYA" ucap kedua pihak keluarga secara bersamaan. Jaemin dan pemuda di depannya itu masih terkejut dengan apa yang ia lihat.
"Bund.. ini ga bercanda kan? Serius?" Tanya Jaemin lagi untuk memastikan "iya sayang, kenapa? Kamu kenal kan dengan nya"
Jaemin berlari ke pemuda itu yang berada di seberang meja dan ia memeluk nya karena ia bingung ingin bereaksi seperti apa "HUWAAA JENOO.." Jaemin menangis di pelukan Jeno. Jeno masih bingung dengan apa yang ia lihat, tadi awalnya Mama nya mengajak Jeno untuk mengasih surprise, dan ia tak tau jika ternyata itu surprise nya.
"Ini surprise dari kita, kami tau kok kalau kalian pacaran. Maaf ya ini rencana Karina soalnya, dia yang rencanain ini semua"
"Ih.. Bunda kenapa ga bilang sih hiks.."
"Namanya juga surprise, lihat tuh ingus mu meler semua, bersihin gih. Jas nya Jeno kena ingus mu"
"Biarin wlek, aku masih ngambek sama Bunda sama Papa"
"Papa ga tau, papa cuma ngikutin ucapan Bunda mu. Jangan salahin papa dong!" Ucap Tuan Na.
"Ga tau, ga denger"
"Kalian pergi ke taman belakang rumah aja. Kami akan berbincang disini, tenang kan Jaemin ya Jeno" ucap Tuan Lee.
Jeno langsung mengajak Jaemin ke taman belakang rumah keluarga Na dan duduk di sana. Mereka masih hening untuk beberapa saat.
"Kayak nya kita harus kabarin ke grup soal ini deh..." Jaemin membuka pembicaraan.
"Iya sih...."
Jaemin menatap Jeno "dari awal kamu ga di kasih tau kalau mau di jodohin? Aku udah nangis kejer sih" ucap Jaemin "nggak.. aku malah di kasih tau kalau aku bakal di kasih surprise sama Mama. Eh ga taunya malah di jodohih, mangkanya aku dari awal masih bingung"
"Kalau gitu, kata Bunda Minggu depan kita tunangan dong" mata Jaemin berbinar, Jeno hanya tersenyum dan mengelus surai itu.
"Langsung balik asrama ga nih?" Tanya Jeno "ayo lah... Udah selesai juga"
Mereka berdua pamit untuk balik ke asrama, padahal Bunda nya Jaemin menyuruh untuk tidak balik dulu karena udah malam, tapi mereka ga keberatan. Mereka berdua balik dengan mobil yang berbeda.
Mereka berjalan berdua menuju kamar, dan ternyata disana sepi karena sudah malam juga. Mereka membuka pintu asrama dan langsung bersih bersih badan lalu ganti baju.
"Aku masih ga nyangka kalau kita bakalan di jodohin tau. Kayak kaget banget dan masih tercengang"
"Takdir sih, kalau emang jodoh mau gimana lagi"
"Eh... Aku leper"
"Tadi padahal udah makan di rumah. Masih laper juga? Mau makan apa aku beliin makanan di depan asrama. Mumpung jam segini" tanya Jeno memastikan Jaemin. Jaemin masih berfikir ia ingin makan apa.
"Emmm... Sate aja deh"
"Oh oke, kayaknya masih buka. Tunggu ya aku keluar beli dulu" ucap Jeno yang memakai jaketnya agar tidak dingin saat keluar asrama.
Jeno berjalan ke arah warung sate dan waktu memesan ternyata ia bertemu dengan Vera lagi. Ya cewe yang gatel ke semua cowo sekolah, terutama Jeno dan Mark.
"Eh Jeno, kamu beli juga toh.."
"Bukan buat gue, buat Jaemin" jawab datar.
"Oh gitu, mau aja di jadiin babu sama Jaemin ahahaha" tawa halus Vera.
"Gue pacar nya, jadi ga salah dong kalau gue perhatian sama pacar gue sendiri, emang salah kalau gue beliin Jaemin sate? Iri mah bilang aja" Jeno yang sudah mendapatkan sate itu langsung pergi meninggalkan Vera.
"Jaemin sialan lo, ga Haechan sama Jaemin. Sama sama anjing!" Batin kesal Vera.
***
Setelah sampai Jeno langsung memberikan kepada Jaemin "makasih sayang" mereka menghabiskan malam itu bersama sambil memakan sate yang sudah di beli Jeno, dan juga mereka masih ada waktu luang untuk mengerjakan pr yang di berikan gurunya.
Bonus chat grup
Grup strong
Jaemin
Ges..Mark
Siapa jodoh lo Jaem??Haechan
Siapa jaem? Dan lo gpp kan?Renjun
Gmn perjodohannya?Jaehyun
Gmn jaem?Yuta
Lo batalin Jaem?Winwin
Gmn Na? Berhasil? Jodoh lo cewe/cowo?Lucas
Gimana?Jungwoo
Nana? Gmn? Berhasil g?Ten
Gimana Jaem?Chenle
Rencana gue berhasil?Johnny
Gw kok ga tau apa apaJisung
??Taeyong
Gimana?Jeno
Jangan kaget ya..Mark
Emang siapa Jen? Lo kenal ga?Haechan
Penasaran gwRenjun
CEPETAN, SIAPA!?Ten
Siapa sih? Kok jadi penasaran giniJungwoo
Gw ikutan kepo, padahal tadi lagi asik main gameLucas
@Jeno jangan buat penasaranJaemin
Ternyata gw di jodohin sama Jeno...Jeno
😃All member
WTF!?To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE LOVE
Teen FictionDua laki laki ini yang sering bertengkar terus waktu di SMP dan ternyata mereka malah satu sekolah lagi waktu SMA, sekelas pula paling parah nya adalah mereka satu kamar di asrama. namun entah mengapa mereka sama sama aneh dengan perasaannya... "eh...