Nineteen ; After fiance

219 11 0
                                    

Keesokan harinya setelah mereka bertunangan, mereka pergi ke sekolah seperti biasanya. Jaemin berjalan ke arah pintu masuk sekolah dan di kejar oleh Jeno "sayang, ini jaket mu ketinggalan" Jeno memberikan jaketnya kepada Jaemin. Dan disana lah mereka menjadi sorotan murid lainnya.

"Makasih, masuk bareng yuk" Jaemin tersenyum dan mengajak Jeno masuk ke dalam kelas sambil menggandeng tangan nya.

"Pagi semuanya"

"Lagi seneng ni habis tukar cincin" ledek Haechan.

"Yoi dong" jawab Jaemin sambil menunjukan cincin yang ia kenakan dan menunjukkan punya Jeno juga "selamat ya bro" ucap Mark menepuk pundak Jeno.

"Eh sekarang lagi jamkos, guru nya rapat" ucap Jisung yang tiba-tiba muncul dari belakang mereka "eh iya sung, makasih infonya" Jisung mengangguk dan segera pergi menemui pacar nya.

***

Saat mereka kumpul di kantin, Jaemin melihat notif dari Twitter dan ternyata rumor yang tidak penting yang muncul "dih ogah banget ribut sama lonte" ucap Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat mereka kumpul di kantin, Jaemin melihat notif dari Twitter dan ternyata rumor yang tidak penting yang muncul "dih ogah banget ribut sama lonte" ucap Jaemin.

"Ga usah pedulikan, admin Twitter sekolah emang rada sinting" sahut Ten yang juga membaca Twitter.

"Tu bocah ga ada kapok nya deh, cari gara gara mulu" jawab Renjun yang kesal.

"HAIII BOY, KALIAN LAGI NGUMPUL YA. IKUTAN DONG!" ucap Vera yang membawa 4 temannya. Mereka yang sedang berkumpul itu langsung menatap datar "kalau mau nyari muka jangan disini" sahut Jaemin.

"DIEM DEH LO, DASAR PEREBUT PACAR ORANG. IH LONTE BANGET SIH JADI ORANG" sahut teman satunya. "JAGA OMONGAN LO YA-"

"biarin kita lihat permainan nya gimana" ucap Jaemin menenangkan Renjun yang sudah muak melihat perempuan itu.

"Ih, tobat gue deh lihat lo pada. Ayo Tae, Win kita pergi, muak gue" Ten yang menarik tangan Taeyong dan Winwin untuk pergi, satu persatu mereka pun pergi "Jen ayo pergi" Jeno dan Jaemin pun ikutan pergi, sertakan Mark, Haechan dan Renjun.

"Najis banget, gue permalukan lo Jaem. Lihat aja!" guman Vera.
.
.

Sepulang sekolah, Jaemin bilang ke Jeno untuk hari ini ia tak bisa pulang bareng. Karena ia mau jalan-jalan bersama Renjun dan Haechan, Jeno pun mengiyakan tapi syaratnya jangan pulang terlalu larut.

"Pake mobil Siapa?"

"Mobil lo aja deh Jaem" saran Haechan. Mereka setuju dan akhirnya Jaemin yang akan menyetir karena mereka memakai mobil nya.

"Oh ya njun, pacar lo sekarang gimana? Minggu lalu kan dia pulang, sekarang tinggal dimana?" tanya Jaemin kepada Renjun sambil menyetir "rumah nya di samping gue, jadi kita tetanggaan. Katanya dia mau satu sekolah sama gue, tapi ga tau kapan dia masuk nya"

Mereka melanjutkan obrolan nya di dalam mobil dan tanpa di sadari mereka sudah sampai di tempat tujuan.

"Ges kita nonton dulu yuk" Ajak Haechan yang sudah berdiri di depan bioskop "sabar napa aelah, pacar nya Mark ga sabaran amat" ucap Jaemin yang sedang membeli popcorn dan tiket masuknya.

HATE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang