Setelah Jaemin sadar, ia langsung melihat Jeno dan lainnya yang sudah menunggu di samping nya "kalian?" Ucap Jaemin setelah membuka matanya.
"Jaem, akhirnya lo sadar juga" Jeno langsung bangkit dari duduknya dan memegang tangan Jaemin yang "syukurlah Nana ga kenapa napa" ucap Kakaknya Jeno sambil mengelus surai pemuda yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit itu.
"Kak Karina? Maaf... udah ngerepotin kalian.." ucap Jaemin merasa bersalah setelah melihat Jeno, Mark dan Jisung dengan wajah yang ada luka.
"Kita mah gapapa, gue khawatir nya ke lo Jaem.." sahut Jeno.
"Yaudah kalau gitu, gue sama Jisung pamit dulu, soal nya ada urusan. Kita ga mau ganggu istirahat lo. Get well soon Jaemin" Mark dan Jisung langsung pergi begitu saja, Renjun juga. Ia harus segera balik ke asrama.
"Kak, kalau mau balik gapapa kok Jaemin biar gue jaga" ucap Jeno memastikan "bener ya? Kakak ada urusan soalnya sama temen sekolah. Kamu jaga yang bener" Karina ya itulah nama kakaknya Jeno. Karina langsung pamit dan pergi meninggalkan mereka berdua.
"Jen... Maaf..."
"Udah gue bilang ga usah minta maaf, ga ada yang salah disini. Jelas yang salah itu mereka yang nyulik lo"
Jaemin hanya diam dan ya hatinya dag dig dug karena melihat Jeno seserius ini di hadapan nya. Jaemin bingung dengan perasaannya namun ia selalu nyaman jika di dekat Jeno.
"Jen lo ada crush ga sih?" tanya Jaemin tiba-tiba. Ni bocah kesambet apaan tiba tiba nanya begitu, itulah yang di pikiran Jeno.
"Lo ga perlu tau" ucap Jeno.
Jaemin lagi lagi terdiam di sana, ia terlihat canggung dengan Jeno ntah mengapa ini tiba-tiba terjadi kepada nya "tumben diem biasanya cerewet ini itu. Kenapa? Masalah tadi? udah gue bilang jangan pikirin, papa mu sudah urus masalah itu"
"Bukan itu..."
Jeno melihat Jaemin bingung karena ia tak tau apa yang di maksud oleh Jaemin sebenernya "gu-gue.. laper dan pengen makan. Jadi beliin!"
"Huh... bilang dari tadi kek bikin orang bingung aja. Yaudah mau makan apa?" tanya Jeno.
"Makan soto aja"
"Minuman nya juga ga?"
"Iya susu coklat, udah itu doang. Gue ga bisa makan banyak kalau lagi sakit gini" jawab Jaemin sambil menatap Jeno "ahahaha nanti ku belikan susu stroberi"
"Maksud lo apa!? Gue ga suka makanan sama minuman berbau stoberi"
"Ya ya gue cuma bercanda. Yaudah gue pergi dulu" Jeno membuka pintu dan segera pergi Jaemin hanya bisa berbaring dan duduk di ranjang saja, walau dia bisa berjalan kesana kemari tapi hari ini rasanya sangat malas untuk menggerakkan kaki.
Tok tok...
Jaemin mendengar suara pintu ada yang mengetok dan mau tak mau ia harus menjawab "iyaa masuk aja"
Ceklek...
Tampak seorang wanita yang sudah berumur itu yang masuk ke dalam kamar rawat Jaemin, ia berjalan menuju Jaemin "syukurlah kau tak apa apa, tadi Bunda di kasih tau Karina soal orang yang nyulik kamu. Bunda khawatir jadi langsung ambil penerbangan kesini"
"Bunda ga usah repot-repot kesini, Jaemin gapapa kok"
"Tapi Bunda khawatir, katanya Jeno yang menyelamatkan kamu? Udah bilang terima kasih belum sama Jeno?"
"Udah kok" jawab singkat Jaemin.
"Kamu harus lebih hati-hati ya kalau keluar. Gimana sekamar sama Jeno? Kalian ga bertengkar kan?" tanya Nyonya Na.
"Ya kadang kadang sih, Bunda tau kan kita emang gini dari smp. Huh masih ga nyangka aja malah sekamar sama Jeno, tapi gapapa banyak enaknya kok, maybe"
Ceklek...
"Lohh? Tante?" Kaget Jeno yang baru saja datang membeli makan. Dan melihat Bundanya Jaemin yang sudah berada di kamar rawat Jaemin.
"Ah lama tak berjumpa Jeno? Gimana kabar mu?"
"Baik tante, btw Jaem ini makanan nya" ucap Jeno sambil berjalan ke arah meja dan menaruh di sana "ya makasih Jen"
Nyonya Na melihat wajah Jeno ada luka di area dahi "wajah mu terluka, maaf ya gara gara kejadian ini kamu ikut terlibat"
"Gapapa tan, aku sama Jaemin juga temen jadi ga ada salahnya buat bantu. Aku tadi pagi panik banget dapet kabar dari Renjun tapi untungnya temen aku tau lokasi Jaemin di culik, jadi aku di kirimkan lokasi Jaemin di culik. Aku langsung bergegas sama kakak"
Mereka bertiga disana berbicara soal masalah dan soal masalalu mereka, disana Nyonya Na membongkar kelakuan Jaemin membuat Jeno tertarik kepadanya.
.
.Nyonya Na kini sudah pulang dan mereka akhirnya berdua lagi, setelah Jaemin makan ia merasa canggung lagi bersama Jeno. Udah fix dia suka sama Jeno. Apalagi dia mengingat waktu Jeno mencium nya karena kalah taruhan dan bikin malunya adalah Jeno memberikan kiss Mark di dada dan di lehernya.
"Aaaaa" Jaemin merona tiba dan menutupi wajahnya dengan selimut, Jeno yang melihat itu pun langsung heran dengan kelakuan Jaemin setelah sadar dari pingsannya.
"Lo sakit apa gimana, kok muka lo merah" Jeno langsung beranjak dari duduknya dan menempelkan dahinya ke dahi Jaemin untuk mengecek. Jaemin masih tak percaya itu terlalu dekat membuat hatinya ga karuan.
"Perasaan ga panas, lo Kesambet?"
"Ih Jeno apaan sih, orang gue ga kenapa napa, muka gue merah karena deket sama lo gila" Jaemin merendahkan suaranya dan terdengar seperti bergumam "hah!? Lo ngomong apaan sih"
"Gpp lupain" Jeno menghela nafas karena sekarang ia tak paham dengan sifat Jaemin yang baru saja sadar dari pingsannya.
"Kata dokter tadi kondisi lo udah baik, mungkin besok siang lo bisa pulang. Mau ke rumah apa langsung asrama?" tanya Jeno.
"Ke asrama aja... Di rumah sepi ga ada temen, Bunda katanya besok mau balik" Jaemin mempout kan bibir nya membuat Jeno gemas seketika.
"Oh yaudah kalau gitu, biar gue bantu besok. Lo bisa jalan kan? Dari tadi kok gue ga lihat lo turun dari kasur" tanya Jeno datar.
"Ya bisa lah anjing, gue tadi ketoilet bisa tuh, cuma pas lo ga ada aja tadi" Jeno tersenyum karena Jaemin sekarang kembali dengan nada ngegas nya seperti biasa.
Jeno menghampiri Jaemin sambil ia mengelus surai Jaemin dan berkata "cepet sembuh ya, gue nungguin cerewet lo lagi. Gue ga suka lihat lo diem mulu" ucapnya sambil tersenyum dan membuat Jaemin ingin berteriak namun tak bisa karena disini ada Jeno.
"APAAN SIH LO! GUE GA CEREWET YA!"
"you are so cute" batin Jeno, lagi lagi Jeno tersenyum ntah keberapa kali saat melihat tingkah Jaemin yang baru saja sembuh itu.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE LOVE
Teen FictionDua laki laki ini yang sering bertengkar terus waktu di SMP dan ternyata mereka malah satu sekolah lagi waktu SMA, sekelas pula paling parah nya adalah mereka satu kamar di asrama. namun entah mengapa mereka sama sama aneh dengan perasaannya... "eh...