Keesokan harinya mereka berangkat ke sekolah seperti biasa. Jaemin memaksakan agar jalan nya seperti biasa dan tidak di curigai oleh teman sekelasnya.
"Pagi" ucap Jaemin yang datang bersama Jeno, namun Jeno hanya memasang wajah datar saat datang.
"Yo, lo udah ngerjain pr Jaem?" tanya Renjun memastikan "eh..." Jaemin terkejut karena ia lupa kalau ada pr kemarin "gue udah ngerjain punya lo tadi malam. Jadi tenang aja" sahut Jeno lalu duduk di bangkunya.
"Um.. makasih" jawab Jaemin.
"Eh nanti pulang sekolah ada acara barbeque, lo udah tau kan?" tanya Haechan dengan penuh senyuman di pagi hari "ya gue dah tau. Sekarang kak Winwin bakal berangkat ke sini"
"Masalah tadi malam-"
"GA USAH BAHAS LAGI SIALAN, GUE GA ON KARENA LAGI MALES. BUAT YANG SUARA ANEH GUE LAGI NONTON FILM!" sahut Jaemin dengan mengencangkan volume suaranya membuat seluruh kelas melihat ke arah Jaemin.
"Udah chan, pawang nya aura nya lebih tajam dari Jaemin, lihat deh ke belakang" ucap Renjun melihat Jeno yang memandangi mereka.
"Buset, gue ga ikut campur lagi deh"
.
.Saat istirahat seperti biasa Jaemin, Renjun dan Haechan pergi ke kantin bersama seperti biasa. Namun tiba-tiba Renjun terhenti setelah melihat seseorang "bangsat tu bocah lagi"
"Hah? Siapa?" tanya Jaemin kebingungan.
"Anjing. Gue udah darting kemaren, sekarang muncul lagi ngentot" sahut Haechan. Jaemin disana masih kebingungan apa yang terjadi sebenarnya.
Mereka berdua diam dan membeli makanan lalu duduk di bangku kantin biasanya "cerita dong, gue penasaran"
"Jadi kemarin waktu kita pulang dari eskul nah tu perempuan ngehadang Haechan. Dia bilang gini 'heh lo ga usah deket deket sama Mark tolol. Dia risih tau ga? Ga usah sok imut, seleranya bukan lo tapi gue'. Hih pede banget Najis"
"Anjing, minta di hajar tu bocah. Sampe dia gitu ke Jeno ga segan segan gue potong palanya" ekspresi Renjun dan Haechan tiba-tiba berubah "wih jadian ga bilang bilang"
"Apasih lo, emang salah ya?"
"Ngipiin siki simi ti iring, siapa ya yang bilang begitu" ledek Renjun "itu kemaren bukan sekarang!"
"Iya deh" sahut Haechan. Jaemin di sana sedang membuka bungkus permen yang di kasih Renjun, dan ia tidak tau kalau rasanya stroberi. Ia terlalu fokus berbincang sampai tidak melihat rasanya.
Jeno yang datang dari arah kelas bersama Mark menuju ke bangku mereka bertiga "gabung dong" Mark dan Jeno langsung duduk di kursi kosong dekat mereka.
Jaemin yang melahap permen tidak "ew, Jen makan lo aja" Jaemin langsung mencabut permen nya dari mulut nya dan di masukan ke mulut Jeno "dih makan ga lihat lihat sih lo"
"Dasar, malah ciuman tidak langsung disni" sahut Renjun.
"Kayaknya di sini yang jomblo cuma lo doang deh njun" sahut Haechan yang menahan tawanya. Jaemin juga ikut menahan tawa mendengar perkataan Haechan "HEH GA USAH SOK TAU DEH LO. GUE ADA PACAR YE! LEBIH DULUAN GUE MALAH DIA SEKARANG LAGI DI CHINA, JADI KITA LDR"
"Iya iya, kita percaya kok" sahut Jaemin yang masih tertawa.
Saat mereka asik bercanda, tiba-tiba ada seorang murid perempuan yang tiba-tiba memeluk Mark "Malkkk, eh ada Jeno juga... Wih lagi kumpul nih"
"Bangs-" ucapan Haechan terpotong saat Renjun menepuk pundak nya "eh lihat Jaemin" Jaemin yang melihat itu langsung mengeluarkan aura suram nya melihat satu perempuan itu yang gatel sama pacar nya dan pacar temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE LOVE
Teen FictionDua laki laki ini yang sering bertengkar terus waktu di SMP dan ternyata mereka malah satu sekolah lagi waktu SMA, sekelas pula paling parah nya adalah mereka satu kamar di asrama. namun entah mengapa mereka sama sama aneh dengan perasaannya... "eh...