Cast and What is"E.K.I"

95 4 0
                                    

Main Cast •

1. Hwang Hunza (self made character),
2. Park Sunghoon

Other Cast •

Schoolmate (school)
1.  Kim Gaeul,
2. Kang Yeowoo (self made character),
3. Shim Jake.

Schoolmate (E.K.I)
Student:
1. Jay Park,
2. Watanabe Haruto,
3. Kim Doyoung,
4. Park jisung,
5. Shin Yuna,
6. Ningning yo zhuo,
7. Oh Haewon,
8. Bae (jinsol).

Teacher:
1. Choi Seungcheol,
2. Lisa manoban,
3. Hwang minhyun,
4. Hoshi (Kwon soonyoung).

Seiring berjalannya cerita, akan ada peran atau character baru.

What is E.K.I? •

Hunza sudah berlatih disini selama 1 tahun di Academy bernama E.K.I (EE-Key/Ki-Ai).

Academy E.K.I di bagi menjadi 4 kelas

Shooter Class:
Shooter Class di ambil dari kata kata "Shoot", yang berarti menembak. Jadi dalam kelas shooter, semua murid di wajibkan untuk bisa menembak dalam jarak jauh. Shooter adalah pertahanan jarak jauh.

Yang biasanya dipelajari dikelas Shooter: 60% IPA, 40% IPS (geografi, sejarah, fisika, kimia, matematika (matematika di masukan di IPA))

Attacker Class:
Attacker Class di ambil dari kata "Attack" yang berarti serang. Berarti Attacker adalah kelas yang pandai penyerang disaat yang tepat. Attacker adalah pertahanan jarak dekat.

Yang biasanya dipelajari dikelas Attacker: 100% bela diri (PJOK)

Tekno Class.
Dari namanya saja kita sudah tahu ya. Tekno adalah kelas yang ahli teknologi, semua yang berbau teknologi akan dibahas disini. Semua murid yang masuk sini harus ahli dalam bidang teknologi. Tekno adalah pertahanan jarak jauh.

Yang biasanya dipelajari dikelas Tekno: 70% Informatika, 20% Fisika, 10% Kimia.

SpeedY Class
Sesuai dengan namanya. Kelas SpeedY adalah kelas berisi murid yang cepat. Murid SpeedY juga bisa menebak kebohongan dan aksi selanjutnya musuh dengan mudah. SpeedY adalah pertahanan jarak dekat.

Yang biasanya dipelajari dikelas SpeedY: 50% fisika, 25% PJOK, 25% sejarah.

Yang biasanya dipelajari dikelas SpeedY: 50% fisika, 25% PJOK, 25% sejarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SPEECHLESS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang