NO PLAGIAT!!JANGAN LUPA VOTE!!
Chika kini sedang sibuk mengerjakan pekerjaan kantornya,karna harus banyak berkas berkas yang harus Chika kerjakan, walaupun di bantu oleh sekretaris nya yang bernama Gracia dia masih saja merasa lelah.
"astaga kapan sih ini selesai nya? gua capek"Gumam nya.
"Miss maaf,besok ada rapat untuk membahas masalah pembangunan proyek baru yang berada di thailand"
"Jam 10 malam Miss"jawab nya
"yaa gracia saya tau. tapi hari ini sudah malam,besok kita bisa kerjakan lagi"ucap chika.
"Baik Miss"
"Oh ya tolong anda telpon si Rachel suruh dia menjemput ku,aku mager untuk menyetir"
"Baik Miss chika"Gracia pun menelfon Rachel untuk menjemput Chika yang masih berada di kantornya.
Setelah beberapa menit menelfon rachel.gracia langsung berpamitan kepada Chika untuk pulang kerumahnya.
"Miss chika,saya udah menelfon Rachel katanya dia akan segera menjemput anda"
"Oke lah gracia terima kasih"
"Sama sama Mrs kalo begitu apakah saya boleh pulang kerumah?"tanya nya hati hati.
"Tentu saja boleh silahkan."
Setelah kepulangan gracia.rachel datang untuk menjemput Yessica.chika yang mengetahui kedatangan Rachel langsung naik mobil,dan memerintahkan Rachel untuk menjalankan mobilnya, sesampai dirumah Chika terkejut dengan kehadiran sahabat nya siapa lagi kalo bukan shani.
"good night sahabat ku yang keren dan kecee"
"diam deh shani kau berisik sekali aku hari ini bener bener capek jadi harus butuh ketenangan"
"ohh gitu? i'm sorry chika"
"hmm.Katakan pada ku,kenapa kau kemari???"
"masa kau tidak tau? seperti biasanya kita kemana chik?"
"oh kesana lagi?"
"yeahhh"
"aku hari ini tidak bisa,aku bener bener sangat lelah, shani."ucapnya menyenderkan tubuhnya di headboard sofa.
"kau serius? padahal aku ingin memperkenalkan seseorang kepada kau,dia masih segar lagi"
"apa maksud kau shani?"
"pake nanya lagi si anjing,kau bener bener ga tau atau hanya pura pura ga tau?"
"ah i know. sorry, katakan pada ku,siapa nama dia? dan berapa umurnya?"
"Nama dia Zahra Nur Khaulah,usia nya 17 tahun dan dia bekerja di club' malam, tempat biasa kita bersenang senang"
"ha?! serius kau? kenapa usia dia muda sekali? apakah dia masih sekolah atau udah kuliah?"
"setelah aku cari cari informasi tentang Ara,dia udah ga sekolah lagi karna dia sedang fokus bekerja untuk membiayai pengobatan ayahnya yang lagi sakit parah itu."
Chika tersenyum mendengar informasi shani dari sahabat nya sendiri.shani yang melihatnya binggung dan bercampur heran,apa sebenarnya yang sedang di pikirkan oleh sahabat nya tersebut,sehingga sahabat nya senyum senyum sendiri tanpa alasan.
"kau sedang mikirin apa,Chika?? jangan bilang.."shani menggantung kan kalimat akhirnya itu hanya untuk mendapatkan jawaban dari Chika."rencana ke sekian kalinya untuk mendapatkan ara sebagai mangsa ku setelah beberapa cewek"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞•PEMUAS NAFSU•🔞(END)
Ficção Geralcerita ini mengandung dewasa 23++yang di bawah umur 18 kebawah jangan di baca karna di cerita ini berjudul gxg domnya Chika,dan bagi yang homophobia harap skip aja gak usah baca cerita ini sekian terimakasih. "Hmfttttt Ahhhh kak Chikaahhh"