Kedatangan enam orang yang mereka tunggu, mengundang helaan nafas lega.
"HYUKAAA!! LOP YUHH!! AKHIRNYA DATANG JUGA AAAA, TEMEN GIBAHKU!!" teriak Junkyu girang, diangguki oleh Haruto yang juga doyan gibah.
Sifat asli Junkyu keluar. Sifatnya yang cerah, imut, dan banyak tersenyum. Semua tidak keberatan akan hal itu. Mereka justru sedih jika Junkyu tidak menjadi dirinya sendiri, serta terbebani tanggung jawab seperti yang terjadi belakangan ini.
Hueningkai tersenyum remeh ke arah Hantu Siti. "Lagian cuma hantu level rendah aja, sok banget," sindirnya.
"Siapa yang kamu bilang level rendah?! Aku adalah hantu terhormat yang dititipi jantung labirin ini!" sergah Hantu Siti tak terima.
"Oh ya? Lalu siapa yang menitipkan ke lo jantung yang sangat berharga itu?" tanya Yeonjun mulai curiga.
"Aku tidak tau pastinya, tapi.. Dia bilang, dia adalah seorang pendendam.." Hantu Siti menjawab dengan ragu. Pasalnya, ia hanya terima beres, dan tidak mencari tahu siapa yang memberikannya jantung labirin.
Yeonjun tersenyum miring, diikuti Yoshi, dan Junkyu.
"Sekarang jelas deh semuanya, keluar lo Error Prince!" Yeonjun berkata dengan nada dingin.
Tak lama, terdengar kikikan geli di sepanjang lorong ruangan yang banyak dipajangi foto dan gambar itu.
"Kikikikikik ga gue sangka bisa ketahuan kikikikikik," ujar suara itu menggema ke seluruh tempat.
"Udah gue duga, pelaku dibalik pencurian jantung labirin, pembobolan labirin yang seharusnya tidak dibuka ini, serta menculik juga memasukkan orang-orang tidak bersalah ke dalam labirin kematian ini... Itu semua lo, Crown of Sun Error... Alias Byun Baekhyun." runtut Yeonjun melirik sinis pemilik suara kikikan tadi yang baru saja keluar dari persembunyiannya di udara kosong.
"Wah wah kikikikik, lo pinter juga yaa.. Ga heran sihh.. Gue bisa ngerasain gelombang dan aroma Kim Taehyung sialan itu dari diri lo.. Ada hubungan apa lo ama dia?" nampak Byun Baekhyun yang disebutkan itu nyengir kuda dan bertepuk tangan ricuh.
Sosoknya sangat gelap, tangan dan kakinya diselimuti aura dan asap hitam, seperti bayangan hitam yang tadi merasuki Jihoon. Tatapan matanya pun dingin dan sedikit melotot tajam bak monster kelaparan.
"Ga penting! Lo kan? Penjaga makam yang sebenernya?! Hantu cewek itu cuma sebagai pion yang lo kendaliin sebagai pengalih," sergah Yoshi lantang.
"Se-Sebenernya ini kenapa?" tanya Jeongwoo bingung.
Pertanyaan Jeongwoo tak sempat dijawab saat Jihoon memotong dengan teriakan hebohnya.
"LO YANG NGERASUKIN GUE TADI YA?!" Jihoon berteriak histeris saat matanya menyadari aura hitam yang sama dengan yang merasukinya.
Kembali Baekhyun terkikik. "Iyaa.. Lo baru sadar? Lemot amat lo! Gue ngerasukin lo karena gue bisa ngerasain aura Taehyung dari diri lo."
"Hahh? Apa-apaan sih? Kenapa lo tertarik banget sama kak Taehyung?! Sama Yeonjun juga lo nyebut kak Taehyung! Kek Army aja lo, apa-apa Taehyung number one!" Jeongwoo mulai menyerocos saking frustasinya karena bingung.
Hyunsuk menghela nafas. "Tenangin diri lo Woo, Baekhyun itu Crown of Sun Error lo tau kan, Error itu kondisi ketika starter dari suatu kingdom kalah dalam duel suci murni, lalu kekuatannya berubah menjadi sama dengan kekuatan kingdom lawannya, tapi dengan tingkat dan level lebih rendah dari lawannya, atau bisa dibilang menjadi bawahan dari Kingdom yang menang," jelas Hyunsuk panjang kali lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth | Two | Treasure | ✔️
Fanfiction"Kok anak kelas kita hilang semua? " Bermula ketika beberapa siswa dari kelas 11-B menghilang entah kemana. Hilang tanpa jejak dan alasan yang jelas. Banyak yang mencari kebenaran tentang itu semua, tetapi justru menyeret mereka ke tempat berbahaya...