"Aneh banget sih tu ibu-ibu, iyakan Pumpkin?" Tanya Jade waktu keduanya jalan ke arah ruangan sang mami yang berjarak cuma tinggal beberapa meter lagi.
Naomi cuma diem sambil natap kedua kakinya di bawah sana, bahkan remaja itu gak sadar sama pertanya Jade.
"Pumpkin," Sapa Jade buat kedua kalinya bikin Naomi noleh.
"Eh iya," Raut muka Naomi udah mulai gak enak dan itu terjadi gitu aja. Dia jadi kepikiran banget tentang kegiatan sex pertamanya sama Jade bulan lalu. Dan bodohnya mereka emang gak nyiapin pengaman, di perparah Jade yang gak bisa ngendaliin diri dan berakhir numpahin spermanya di rahim Naomi itu bikin perempuan itu makin gak bisa berpikir jernih.
"Lo kalo lagi ada pikiran bagi aja ke gue, Nom. Gue kan pacar lo."
Agak miris ngedenger ucapan Jade karena Naomi sendiri takut kalo misal dia beneran hamil gimana reaksi Jade nanti, gimana reaksi keluarganya, "iyah, gue gak lagi mikir apa-apa, kok," Naomi cuma senyum sambil masang ekspresi bahagianya. Dia gak mau Jade curiga tentang apapun kondisi dia dan apa yang lagi dia pikirin.
"Sore Mami!!" Suara sapaan Naomi kedengeran di telinga perempuan yang baru aja selesai sama pasien terakhirnya. Wanda yang ngeliat kedatangan anak dan calon menantunya itu sontak senyum sumringah.
"Haloo anak-anak Mami, ada apanih tumben tiba-tiba dateng ke klinik," Wanda meluk Naomi erat sementara Jade udah duduk di sofa sekalian naro bungkusan berisi sashimi di atas meja.
"Nomnom katanya pengen ketemu Mami," Jawab Jade sambil nyandarin badannya di kepala sofa.
"Gak apa-apa, kan, Mi, aku sama Jade maen ke sini?" Tanya Naomi dengan ekspresi memelas yang tentu aja berhasil bikin Wanda gemas.
"Gak apa-apa, dong, cantik. Mami seneng malah kalo kalian mau datang ke sini. Mami juga suka kesepian kalo udah selesai pasien."
"Kenapa gak langsung pulang aja, sih, Mi? Gak perlu nungguin perawat lain beres-beres," Tanya Jade yang udah hapal sama kebiasaan maminya itu.
"Gak bisa gitu, dong, Sayang. Kasian kalo nursenya di tinggal."
"Ngomong-ngomong, Mi, aku bawa sashimi," Sela Naomi yang langsung bikin mata Wanda berbinar. Siapa sih yang gak tau kalo makanan kesukaan Wanda adalah jenis makanan-makanan mentah yang gak semua orang suka. Bahkan Jordi sampe protes karena ngeliat istrinya hampir tiap hari makan sashimi.
"Serius Sayang? Yaampunn," Wanda meluk Naomi lagi makin erat, "Mami udah seminggu gak makan Sashimi karena Papanya Jade ngelarang."
"Papa ngelarang karena Mami keseringan makan shasimi," Timpal Jade tapi Wanda gak peduli dan malah buru-buru ngebuka bungkusan di atas meja.
"Jangan bilang-bilang Papamu lho, Jade Mami makan sashimi."
"Mau aku papin malah," Jade udah ngeluarin hpnya sebelum Jade nangkep mata Naomi yang melotot ke arahnya yang tentu aja Jade gak punya nyali segede itu buat ngelawan pacarnya.
"Jangan usildeh, Jade. Kapan lagi gue makan sashimi bareng camer," Ujar Naomi bikin Jade malah nyengir. Rasanya seneng banget kalo Naomi ngomong kaya gitu berasa bentar lagi resmi aja.
***
Jade yang bukan salah satu penggemar makanan mentah cuma diem ngeliatin gimana Naomi sama maminya makan dengan lahap. Sesekali Jade ngefotoin momen keduanya sambil muji dirinya sendiri karena gak salah milih seseorang buat dia jadiin pacar sekaligus cinta pertamanya. Awam banget bagi Jade di hal-hal yang berhubungan sama soal berpacaran.
Tapi Naomi berhasil bikin Jade ngerasa ternyata punya pacar itu seru dan bikin hidupnya lebih berwarna. Jade ngerasa beruntung ketemu Naomi empat tahun lalu.
"Ada gak sih, Mi, kondisi di mana kita gak boleh makan ikan mentah, atau makanan mentah?" Tanya Naomi sambil nyuap sepotong daging ikan ke mulutnya.
"Tentu ada, sebetulnya kita gak boleh kebanyakan makan-makanan mentah juga, takutnya ada parasit atau cacing berbahaya yang gak sengaja kita makan. Papanya Jade pernah makan sashimi besoknya dia diare."
Naomi ngangguk emang iyah, lebih baik makan makanan yang aman dan sesuai sama kebiasaan kita pikir Naomi.
"Tapi ada kondisi spesial di mana sebagai perempuan kita bener-bener gak boleh konsumsi daging mentah sama sekali," Lanjut Wanda bikin Naomi berhenti makan dan fokus ngedengerin calon mertuanya itu.
"Kondisi spesial?"
"Iyah, yaitu kalo lagi dalam kondisi hamil. Kita gak boleh sama sekali makan daging mentah atau ikan mentah ya karena beresiko buat janin dalam kandungan."
Ngedenger penjelasan Wanda entah kenapa perut Naomi tiba-tiba melilit dan rasanya semua makanan yang udah masuk ke dalem perutnya di dorong ke luar. Rasa mual gak bisa lagi Naomi tahan sampe remaja itu buru-buru lari ke toilet gak peduliin gimana reaksi sang Pacar dan Wanda yang kebingungan.
Tbc ...
Komen dong cantek ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Muda
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang anak tunggal yang manjanya kelewatan harus menikah muda karena gak sengaja menghamili pacarnya? apakah Jaden mampu menjadi suami dan ayah yang baik? Jisung x Ningning teen Romance MBA