"Ssssttttt, udah dong nangisnya," Jordi lagi sibuk meluk Wanda sambil nenangin istrinya yang mungkin udah hampir sejam nangis itu. Sejak Baskoro dan Jihan pulang Wanda emang masuk ke kamar dan nangis sesenggukkan di sana kurang lebih Jordi paham alesan Wanda nangis bukan cuma karena masalah kehamilan Naomi tapi juga karena rasa iri. Ya, iri kalian gak salah baca.
"Aku sakit hati sama ucapan Mas Bas soal aborsi cucu kita, Mas, gimanapun buat aku yang gak akan pernah bisa punya anak ini gak akan pernah terima sama hal itu!"
"Mas paham Sayang, Mas paham, Mas yakin anak-anak juga gak akan setega itu sama darah daging mereka."
"Kenapa Tuhan gak adil sama aku, Mas, padahal aku yang lebih pengen punya anak kenapa malah mereka yang bahkan belum paham apa itu tanggung jawab yang di kasih kepercayaan, kenapa?"
Jordi makin eratin pelukan ke tubuh mungil istrinya berharap bisa ngurangin sedikit aja kesedihan Wanda. Ya, Wanda emang di vonis buat gak bisa punya anak karena ngalamin sebuah gangguan sindrom ovarium polikistik yang emang Wanda udah tau bahkan sebelum dia nikah begitupun Jordi yang udah tau sebelum dia mutusin buat nikahin Wanda.
Berat buat Wanda jadi perempuan yang bahkan punya sebuah 'kecacatan' dan waktu pertama kali tau Naomi hamil bukan rasa kecewa atas perbuatan anaknya Wanda malah ngerasa iri atas sebuah karunia yang gak akan bisa dia dapetin itu.
"Aku mohon jangan biarin bayi itu pergi, Mas, kalo anak-anak gak mau rawat biar aku aja, Mas, aku rela rawat bayi itu sebagai ibunya."
"Okay, Sayang, okay," Jordi terus berusaha sebisanya buat ngurangin kesedihan Wanda, karena Jordi tahu betul gimana keadaan sang istri selama ini.
Naomi emang di bawa pulang sama Jihan dan Baskoro karena hari udah mulai sore dan Baskoro gak ngebiarin anaknya itu nginep di rumah Jade. Jade yang masih ngerasa bersalah akhirnya gak bisa ngelakuin apapun selain setuju sama apa yang calon mertuanya itu mau.
Sesampainya di rumah Naomi duduk di ruang keluarga dengan Jihan yang keliatan bermata sembab natap anaknya. Jihan bingung mau ngomong apalagi ke anaknya sedangkan Jihan tau persis kondisi ibu hamil gampang stress.
"Sekarang kamu pikirin, mau di apain anak kamu itu," Ucapan Baskoro yang tiba-tiba bikin Naomi noleh, Naomi tentu aja gak paham dengan kata-kata ayahnya.
"Maksud Papi?"
"Kamu yakin bisa urus anak itu setelah lahir? Jade aja belum kerja siapa yang mau ngasih makan kalian nanti, apa gak sebaiknya kamu gugurin aja bayi itu?"
"Mas ... " Jihan berdiri dan nyoba buat nenangin suaminya tapi yang lebih syok di sana gak lain adalah Naomi.
"P-papi ... Kenapa papi tega bilang gitu ... " Air mata Naomi mulai netes, tangannya ngeremat lembut perutnya. Naomi gak nyangka Baskoro ayah kandungnya sendiri tega ngucapin hal sejahat itu.
"Mas udahlah biarin Nomnom istirahat dulu--"
"Anak ini, kalo gak di kerasin ternyata kelakuannya malah kelewatan."
"Papi ... Papi boleh maki aku, papi boleh nyakitin aku tapi Papi gak perlu bilang hal sejahat itu ke bayi aku, bayi ini anak aku sama Jade, kalo emang Papi sama Mami malu dan gak mau punya anak kaya aku ... " Naomi ngusap air matanya, "aku bakalan pergi dari rumah ini."
Setelah ngomong gitu Naomi pergi keluar rumah yang bikin Jihan terkejut dan buru-buru ngejar anaknya.
"Nom, Nak, sayang!" Jihan narik tangan anaknya, "kamu mau ke mana Sayang, jangan pergi maafin Papi tolong maklumin Papi--"
"Maklumin Papi?" Naomi berdecih dan ngelepasin tangan Jihan, "maklumin Papi yang udah nyuruh aku buat bunuh anak aku sendiri? Anak aku gak berdosa Mi, ini semua salah aku sama Jade harusnya Papi gak perlu ngomong kaya gitu ke anak aku!"
"Sayang, Papi cuma lagi marah sebentar," Jihan terus ngebujuk Naomi tapi anaknya itu bersikeras buat pergi dan bilang kalo bakal pergi ke rumah Fara buat nenangin diri.
Jihan yang gak punya pilihan lain akhirnya setuju, bahkan perempuan itu nyuruh Mang Asep sopir pribadi keluarga mereka buat nganterin Naomi ke tempat tujuan.
Setibanya di rumah Fara Naomi di sambut sama sosok Nana yang ternyata kebetulan lagi ada di rumah Fara, jangan heran rumah Fara emang udah di kenal sebagai tempat ngumpul mereka bahkan di sana udah ada Jeno dan Aska yang lagi gitaran sambil makan gorengan.
"Nomnom, astaga kamu kenapa?" Ngeliat Naomi yang kacau Nana buru-buru meluk sahabatnya itu, sontak Naomi nangis tersedu-sedu di pelukan Nana.
"Kak ... Papi nyuruh gue aborsi .... "
Tbc ...
Ya begitulah kita bersedih-sedih dahulu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Muda
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang anak tunggal yang manjanya kelewatan harus menikah muda karena gak sengaja menghamili pacarnya? apakah Jaden mampu menjadi suami dan ayah yang baik? Jisung x Ningning teen Romance MBA