Maaf kalo ada typo!!
Naomi ngebuka matanya pelan-pelan, nyoba buat nyesuain matanya sama cahaya ruangan yang cukup terang. Sebuah tangan kerasa ngegenggam tangannya dan bikin perempuan itu nyoba noleh buat ngeliat siapa sosok itu. Cukup kaget dan heran gimana bisa Jade ada di sana padahal dia udah ngelarang temen-temennya buat ngasih tau pacarnya itu soal keberadaannya.
"Jade ... " Lirih Naomi, entah kenapa tiba-tiba aja suasananya jadi kerasa sedih sampe gak tertahankan. Dan Naomi tiba-tina nangis gitu aja, Jade yang ngedenger tangisan lirih Naomi tentu aja langsung kebangun karena emang sebenernya dia juga gak lagi bener-bener tidur.
"Nom, " Jade langsung meluk perempuan itu dan bikin Naomi makin nangis keras, "sssttt ... Jangan takut, aku di sini, aku gak akan tinggalin kamu," Ujar Jade sambil ngusap punggung sempit perempuannya itu.
Ya, Jade udah tau kok prihal Baskara yang nyuruh anaknya buat aborsi itu dan sebagai ayah dari si jabang Jade tentu aja gak terima. Gimanapun bayi itu gak salah yang salah adalah orangtuanya yang gak hati-hati dan kurang edukasi.
Jeno udah beliin makan buat semua orang dan sesuai request Naomi lagi pengen makan ayam teriaki. Hormon kehamilan rupanya udah mulai mempengaruhi perempuan itu dan Jade sebagai calon ayah siaga pasti nurutin kemauan Naomi walaupun Jeno yang beli tapikan pake uangnya, pikir Jade.
Sayang seribu sayang, karena ternyata Naomi bahkan gak bisa makan setengah dari porsi makannya. Perempuan itu buru-buru pergi ke toilet dan ngemuntahin isi perutnya di titik itu Jade jadi paham gimana susahnya jadi perempuan dan seorang ibu.
"Maafin aku Nom," Jade terus-terusan ngulangin kata yang sama sambil nemenin pacarnya yang keliatan udah lemes.
"It's okay ... Bukan salah kamu, " Jawab Naomi sambil nyoba senyum dan nenangin Jade. Rupanya cowok itu lebih cengeng dari dia karena Jade bahkan udah nangis duluan karena rasa bersalahnya.
***
"Wes toh, Mas, ndak usah terlalu keras sama anak-anak. Kesalahan ya kesalahan sebagai orangtua kita cuma harus bimbing mereka buat kedepannya, " Jihan terus ngebujuk suaminya yang masih keras sama pendiriannya, gak mau kalo harus ngerendahin egonya.
Latar belakang pendidikan dan keluarga dari kedua belah pihak baik Jihan maupun Baskoro adalah penyebab utama kalo kehamilan di luar nikah anak mereka adalah aib besar bagi keluarga besar mereka. Keduanya di latari pendidikan yang tinggi juga berasal dari keluarga terpandang yang kolot, beda banget sama Jordi dan Wanda yang sedikit lebih modern dan open minded sama apa yang terjadi ke anak mereka.
"Kalo kita nunggu lagi buat nikahin mereka, perut Nomnom mesti jadi makin besar dan keliatan sama Eyang, Mas mau anak kita di asingin kaya keponakan Mas yang dulu?"
Ucapan Jihan bikin Baskoro langsung noleh dan natap istrinya itu penuh kesal, "jangan sembarangan kamu ngomong, aku gak akan biarin Eyang lakuin itu!"
"Ya makanya Mas, lebih baik kita nikahin mereka cepet-cepet dan ngasih alesan ke Eyang apapun itu, lebih baik mereka buru-buru nikah daripada anak kita harus di asingin. Turunin egomu Mas, anak kita lebih penting dari segala egomu itu!" Kali itu Jihan harus keras kepala, gimanapun masa depan Naomi masih bisa di perjuangin dan sebagai ibu Jihan tentunya bakalan ngelakuin apapun demi kebaikan anaknya.
Tbc ...
Chapter depan kita nikahin mereka :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Muda
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang anak tunggal yang manjanya kelewatan harus menikah muda karena gak sengaja menghamili pacarnya? apakah Jaden mampu menjadi suami dan ayah yang baik? Jisung x Ningning teen Romance MBA