Chapter 8: Field Trip (1)

163 24 4
                                    

Hari ini adalah hari di mana field trip dilaksanakan. Semua murid beserta para guru yang akan pergi field trip sudah berkumpul di halaman depan sekolah yang sangat luas ini. Bus yang akan mengangkut mereka ke tempat field trip sudah stand by sejak pagi-pagi sekali.

Karina yang sekarang sedang berkumpul bersama yang lainnya sebelum naik ke dalam bus merasa kaget melihat anak-anak ini. Anak-anak tajir ternyata beda persiapannya untuk ke pantai, benar-benar terlihat seperti ingin fashion show dari pada field trip untuk praktikum biologi. Begitulah pikir Karina.

Seorang guru mengumumkan lewat pengeras suara kalau anak-anak sudah diperbolehkan untuk menaiki bus yang telah ditentukan sesuai kelasnya masing-masing. Karina pun segera mengikuti instruksi tersebut dan segera menaiki bus kelasnya. Namun, saat Karina sudah menaiki bus kelasnya, situasi yang ia dapatkan adalah Soobin yang sudah duduk di kursi yang seharusnya miliknya. Seharusnya Karina yang duduk dengan Lia, tapi kenapa Soobin yang duduk di sana? Dasar Soobin, padahal beda kelas dan guru biologi, tapi ia malah bergabung dengan kelas Karina dan Lia.

Karina pun akhirnya duduk di kursi sebelah Yeonjun karena hanya itu satu-satunya kursi yang kosong. Ini semua gara-gara Soobin pokoknya. Seketika Karina jadi sebal pada Soobin dan sepertinya Yeonjun menyadari muka bete Karina karena tempat duduknya diambil Soobin. Yeonjun merasa wajah Karina menggemaskan ketika memasang raut sebal seperti itu. Rasanya ingin Yeonjun uyel-uyel. /oops

Saat tersadar dari pikirannya barusan, Yeonjun langsung merinding, 'Anjir, sadar Yeonjun, lo naksir siapa! Kenapa jadi merhatiin anak orang?' inner Yeonjun.

ASMARALOKA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang