Bel masuk akhirnya berbunyi.Semua murid bergegas dan segera masuk ke kelas sesuai role mereka masing-masing.
Kelas assasin memiliki ciri khas bangunan yang lebih futuristik. Ruangan itu memiliki beberapa bidang kosong untuk latihan serta alat-alat khusus assasin.
Bidang kosong tadi niatnya mau buat latihan, tapi beberapa murid ada yang menggunakannya untuk bewan, masak mie, sampai podcast dedi Corbuzier
"Ini apaan cuy?" Gusion tampak menarik sebuah pedang pendek dari lemari.
"Itu namanya pisau sunat, nah yang satu ini palu sunat." cerocos Ling tanpa beban.
"NAH TRUS INI BUAT NYIMPEN TITID LO YANG HABIS DISUNAT" seru Lancelot tiba-tiba dateng.
Kelas marksman penuh dengan berbagai macam peluru, bom, serta pistol berbagai macam ukuran. Kelas ini juga kebal terhadap bom dan peluru karena sering mengadakan uji coba.
Kadang bomnya yang meledak,
Kadang gurunya juga meledak"Nah, bidik tuh apel yang disana.."
Beatrix lagi ngajarin Popol pake sniper biar ga kejebak di jaman purba.
Sebagai tambahan, ia meminta tolong Kimmy untuk jadi semacam umpan.
Jadi Kimmy ditaro apel diatas kepalanya gitu.
Popol salah tembak udah urusan masing-masing.
"Siap ga Kimmy?" seru Beatrix dari arah 5 meter, Kimmy mengacungkan jempolnya.
"Woiya jelas dong!"
DUARRR!!
Kelas mage terlihat begitu colorfull dengan cat kelas warna putih.
Karena mage selalu berhubungan dengan sihir, kelas ini memiliki banyak objek seru.
Mulai dari rak buku dengan buku terbang, bunga berbicara, serta meja ramuan khusus praktek.
Kelas ini bermandikan cahaya matahari sehingga murid murid terjamin vitamin D mereka terpenuhi.
Cuma minusnya pas siang pada jadi tikus goreng hehe.
Kagura yang baru masuk kelas udah nyaris botak tengah kena laser apaan gitu.
Dilanjut dengan petir dan BABI warna biru mendarat di payungnya.
"AAANJENK ADA BABI"
"Unta itu"
"Itu mah gajah"
"Uler kali"
Rasanya Kagura pengen pindah ke kelas support saat itu juga.
Kelas Support
Kelas yang muridnya paling sedikit cuma idaman semua murid cewe.
Kenapa? Soalnya kelasnya deket taman sekolah.
Kalau mau healing tinggal buka pintu, kelasnya juga wangy sama bunga alami.
Dalemnya kurang lebih kayak RSJ tapi versi lite. Ada obat P3K, ada kasur medis di pojok ruangan, rak buku panduan, sampe ayunan dari sulur tanaman.
Siapa sih yang gamau kesini?
"Akuh mawuh tobath tapih enggakh jadihh..."
"Caranya ya lo tinggal jangan ngomong sambil desah gitu."
"Kenapahh"
"Nanti gurunya sange"
Kelas Fighter kelasnya para murid-murid seteronk anti lovers.
Kelasnya mayan sangar, kurang lebih kayak kelas assasin yang banyak persenjataan.
Cuma kalau assasin senjatanya lebih simple, yang ini BEH GEDE GEDE.
Ga cuma orangnya yang gede, senjatanya juga ukurannya bener bener gede.
tt cewe disana juga ge-
Kelasnya juga difasilitasi dengan tempat bewan sama barang-barang anti pecah.
Ya muridnya aja hobi bewan, kalau ada kaca pecah gantinya repot.
"Bewan dek?" tanya seseorang dengan pencongkel segede badannya sendiri.
Cewe ber badan besar yang ia tantangin pun noleh.
"Ohh gitu, mau adu tt apa power?" cewe itu mulai tersulut emosi.
"POWER LAH ASTAGFIRULLAH" pemuda ber name tag Zilong yang tadi nantangin tiba-tiba takut sendiri.
Mana ada fighter ngadu tt anjg
Yang terakhir adalah kelas tank. Kelas yang isinya orang-orang baik suka ngelindungin orang.
Kelasnya juga penuh sama barang-barang pelindung kayak tameng dll.
Alat pelindung berbentuk sihir juga ada, pokoknya macem-macem.
Kalau mau adu durability, tinggal gebuk aja pinguin berpalu di pinggir kelas biar pinguin nya nyerang balik.
"Ini mau ada pembagian bansos kah?" tanya salah satu tank dengan batu di tangannya.
"Mangsut ada pembagian bansos?"
"Itu banteng merah maksudnya afah-"
"SOO BAKSOOO" tiba-tiba gatau darimana asalnya ada tukang bakso yang parkir tepat di depan kelas.
Semua murid replek ngampirin kang bakso tadi dengan perasaan gembira.
Kebetulan juga ada beberapa yang belum sarapan tadi pagi.
"Rezeki anak sholeh"
Sekarang bisa disebut situasinya mereka lagi gacha-gachaan guru.
Kenapa bisa gitu?
Soalnya guru cuakep di Academy of Eruditio cuma seuprit doang.
Sisanya nenek nenek kalau gak om-om brewok sama tante girang.
Suara langkah kaki terdengar dari masing-masing kelas.
Hampir semua murid berharap yang bakal muncul pertama di depan pintu adalah guru dengan tampang cakep.
Kelas assasin bernafas lega dapet guru cakep spek animehj yang namanya Aamon.
"Ngahaha, bakal betah kalau gini mah gurunya." gumam Nata ga berhenti ngelihatin wali kelasnya dari tadi.
Kelas marksman sepertinya kurang wangyy dalam urusan gacha.
Buktinya sekarang mereka dapet guru om-om koboy yang namanya Clint.
Kelas mage berubah rame serame kandang babik.
Mereka kedatangan guru spek mamih berkacamata. Namanya sih kalau ga salah Valentina.
Kelas support juga tampaknya aman-aman saja karena mereka juga dapet guru cakep.
Meskipun nama guru tersebut mirip minuman, mukanya bisa dimaafkan.
Kelas fighter juga mayan nih, lagi pada hoki dapet guru mba-mba cakep.
Muka guru bernama Freya itu kelihatan galak tapi pada bodoamat. Yang penting bukan tante girang.
Kelas tank juga sedang dilanda ke hokian.
Mereka dapet guru sejenis mumi firaun yang mukanya serem cuma lumayan cakepp.
#kelasmarksmankuranghokiwlee
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Rasa Kostan (END)
Short StoryHanya cerita random tentang hero-hero mlbb di real life.Tempat author menuangkan kegabutannya setelah ls. ⚠️WARNING⚠️: Harshword di mana-mana! Udah author peringatin yah, sisanya tergantung kalian sendiri 🤩