Hallo! Jangan Lupa Vote dan Comment, ya 😙~•°•°•~
Sore itu, Keluarga Malfoy tengah menikmati waktu kebersamaan mereka di Gazebo yang ada di area Taman Malfoy Manor.
Nuansa taman yang indah karena ditumbuhi berbagai macam jenis bunga-bunga atau tanaman hias dunia sihir yang tertata rapi, udara segar yang menenangkan hati, dan beberapa merak albino yang berkeliaran kesana kemari memamerkan bulu cantiknya, telah membuat acara kumpul santai keluarga harmonis itu terasa lebih sempurna.
Sang kepala keluarga, Lucien telah mengubah kursi kayu tunggal taman menjadi sepasang sofa panjang empuk yang saling berharapan, juga telah mengubah meja bundar kecil menjadi meja persegi panjang, dengan menggunakan sihir transfigurasi yang ia kuasai dengan baik.
Lucien duduk dengan santai di sofa empuk itu, dengan beberapa lembar koran hari ini yang baru sempat ia baca karena kesibukannya di kementerian sejak pagi tadi. Di atas meja, ada secangkir teh hangat yang baru saja dihidangkan sang istri untuknya.
Di samping Lucien, putranya, Asterion tengah membaca buku bacaan ringan setebal 100 halaman, dan telah dengan nyaman meletakkan kepalanya di atas pangkuan sang Ayah, sedangkan tubuhnya terbaring sepenuhnya di sofa empuk, dengan sang kucing hitam kesayangan yang meringkuk nyaman di atas perutnya.
Lucien tentu saja tidak merasa terganggu sama sekali dengan apa yang Asterion lakukan. Sebaliknya, ia justru merasa senang ketika Asterion menjadi begitu manja padanya.
Lalu di Sofa yang berhadapan langsung dengan Lucien dan Asterion, ada Liliana yang tengah membolak-bolikan lembar demi lembar majalah fashion sihir yang berada di tangannya. Sepertinya tengah mencari inspirasi untuk membuat desain pakaian terbaru yang akan kembali mengguncang dunia Fashion sihir.
Sedangkan di samping Nyonya keluarga Malfoy itu, ada si sulung Malfoy, Abraxas yang tengah fokus mengerjakan pekerjaan rumahnya yang hanya tinggal tersisa beberapa materi pelajaran lagi. Ia sudah cukup menunda pekerjaan rumah selama liburan ini, sebab ia akan kembali ke Hogwarts dalam 3 hari ke depan, lantaran liburan Yule akan segera berakhir.
Potret kebersamaan keluarga Malfoy yang tampak santai seperti ini, selain terlihat harmonis dan nyaman, juga terlihat elegan dan berkelas.
Di dunia sihir, khususnya di dalam keluarga yang mementingkan status kemurnian darah, tentu saja keharmonisan keluarga seperti ini sangat amat sangat jarang terjadi! Itu disebabkan oleh adanya perjodohan atau pernikahan tanpa dasar cinta, yang membuat pasangan suami-istri berakhir abai pada satu sama lain, atau bahkan membenci satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly, I Became a Malfoy! [TomArry]
FanfictionKetika dirinya mengira jika ia akhirnya bisa beristirahat dengan tenang setelah semua perjuangan yang ia lakukan semasa hidupnya, Dugaannya ternyata salah besar! Ketika Harry Potter membuka mata, ia malah mendapati dirinya terlahir kembali ke ham...