10. Cahaya Yang Kembali Menyala

3.4K 709 90
                                    

Hallo! Jangan lupa Vote dan Comment, ya 🙃

YANG GAK VOTE SAMA KOMEN, GUE LEMPAR PAKE ELPIJI BIAR MAMPUS! MELEDAK KAU JADI BERKEPING-KEPING! HAHAHAHA...!

(Pstt.. kemarin pada ngungkit Elpiji lagi lagi, sihh. Nih, tak kasih lagi!)

 Nih, tak kasih lagi!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•°•°•~


 


Itu terjadi beberapa hari menjelang liburan Yule. Kejadian mengejutkan dan tidak terduga yang masih menjadi misteri, dimana keluarga dan Rumah Malfoy hampir kehilangan cahayanya.

  "Death! Ada apa ini?!" Asterion berbisik panik, pada seekor kucing hitam dengan mata berwarna hijau tua yang berada di pelukannya. Kedua mata hijau bocah yang masih berusia 9 tahun itu menatap lurus ke depan dengan perasaan cemas, khawatir, dan takut yang menjadi satu, dikala ia melihat sang Ibu yang sebelumnya baik-baik saja saat minum Teh dengannya di Gazebo taman belakang, kini malah terlihat kesakitan karena tidak bisa mengontrol sihirnya yang meluap-luap dan telah mendorong sang Putra untuk pergi menjauh darinya.

"Dia akan mati,"

DEG..

Asterion dapat merasakan jantungnya berhenti berdetak untuk beberapa saat, lantaran terlalu terkejut dengan apa yang baru saja Death atau kucing hitam dalam pelukannya itu bisikan di kepalanya.

Ibunya akan mati?!

"Death, ini tidak lucu!" Kata Asterion, dengan suaranya yang bergetar.

"Aku tahu pasti jika Ibu dari Abraxas, akan meninggal ketika Lucius Malfoy telah menyelesaikan Studinya di Hogwarts karena pengaruh usia dan kontrol sihirnya yang melemah. Ini masih sangat amat terlalu dini baginya untuk mati!" Asterion melanjutkan. Menolak untuk mempercayai apa yang baru saja Death katakan padanya.

Death menghela nafas.., ah.., bisakah seekor kucing terutama Death menghela nafas?

"Tapi kelahiran anda dalam dunia ini dan keluarga ini mengubah semuanya, My Little Lord,"

DEG..

Asterion membeku di posisinya, dengan kedua mata yang melebar. Kembali terkejut dengan apa yang baru saja Death katakan. Juga terkejut saat ia mendapati jika perkataan itu memang masuk akal.

"Kelahiran anda dalam keluarga ini saja sudah sangat membuat perubahan dalam masa ini. Dan segala tindakan yang telah anda ambil selama ini, juga telah membuat banyak perubahan dalam masa ini. Dengan demikian menjadikan masa ini memiliki beberapa rentetan kejadian yang berbeda dengan masa 1940an yang Anda ketahui. Harus saya katakan, karena banyaknya tindakan yang anda ambil dan perubahan yang anda ciptakan, masa depan tidak diragukan lagi akan mengalami perubahan yang besar juga,"

Suddenly, I Became a Malfoy! [TomArry]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang