16. Keramaian di Diagon Alley

2.5K 433 22
                                    

Mohon maaf, aku tuh mageran. Jadi nunda mulu kalau mau Update, sampe gak kerasa kalau udah seminggu atau bahkan lewat seminggu dari terakhir kali Update 😅

 Jadi nunda mulu kalau mau Update, sampe gak kerasa kalau udah seminggu atau bahkan lewat seminggu dari terakhir kali Update 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~•°•°•~

-𝙳𝚞𝚊 𝙱𝚞𝚕𝚊𝚗 𝙺𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗-

Diagon Alley tidak dipungkiri lagi akan menjadi tempat yang paling ramai menjelang keberangkatan siswa-siswi ke Hogwarts. Sebab disanalah biasanya para calon siswa atau para siswa Hogwarts berbelanja untuk kebutuhan sekolah mereka, seperti membeli perkamen, pena bulu, seragam baru, buku-buku pelajaran, koper, bahan-bahan atau alat-alat kelas ramuan, dan lain-lain.

Tapi kali ini, satu minggu menjelang tahun baru ajaran Hogwarts, Diagon Alley menjadi berkali-kali lipat lebih ramai daripada biasanya. Ada banyak orang, baik dari kalangan siswa maupun non siswa, tua maupun muda yang berada di tempat tersebut. Berdiri saling berdesak-desakan di sepanjang pinggir jalan Diagon Alley, khususnya lagi di sekitar tempat penjualan tongkat sihir paling terkenal di tempat itu, Ollivanders.

Tidak hanya orang awam, bahkan ada pula beberapa reporter di sekitar yang telah siap dengan kamera dan perkamen mereka masing-masing. Juga ada pula beberapa kepala keluarga dari keluarga sihir darah murni yang ikut berdesakan disana, hingga pegawai dan pejabat kementerian pun bahkan ada diantara orang-orang yang rela berdesakkan di sekitar Ollivanders tersebut.

Bukan tanpa alasan orang-orang itu rela berdesak-desakkan di Diagon Alley yang kini menjadi amat sempit itu! Sebab pagi ini, Diagon Alley telah dihebohkan oleh berita menggemparkan yang telah dengan cepatnya menyebar dan sampai di telinga hampir semua masyarakat dunia sihir Inggris.

Keluarga Malfoy dan si Bungsu Malfoy terlihat di Diagon Alley.

Begitulah isi dari berita menggemparkan yang membuat heboh masyarakat dunia sihir inggris Britania tersebut! Lebih tepatnya lagi, mereka semua heboh pada berita tentang Si Bungsu Malfoy yang dikabarkan ada bersama keluarga Malfoy hari ini!

Bukan menjadi rahasia lagi, jika Asterion Malfoy selaku si bungsu Malfoy diketahui jatuh koma 4 tahun yang lalu. Berita yang juga sempat menggemparkan dunia sihir inggris Britania 4 tahun yang lalu, sebab Asterion jatuh koma tanpa penyebab yang jelas dan hingga saat ini masih menjadi misteri.

Asterion Malfoy, dikenal sebagai si Bungsu Malfoy yang jenius dan Cemerlang. Di masa sebelum ia jatuh koma 4 tahun yang lalu, ia telah banyak melakukan hal yang juga membuat heboh dan gempar dunia Sihir. Salah satu contohnya adalah, ia membantu menaikkan derajat peri rumah dengan memberikan seragam yang menyatakan lambang keluarga pada peri rumah, dan dengan demikian membuat peri rumah bekerja lebih kompeten juga berkelas. Contoh lainnya adalah, ia telah membuat namanya sendiri di dunia Fashion. Selalu tampil dengan pakaian yang menarik dan berkelas di depan umum, membuat ia secara otomatis menarik perhatian dan menjadi role model bagi anak-anak seusianya. Di tambah lagi, Asterion adalah sosok yang anggun, pandai dalam mengatur ucapan, dan juga berperilaku dewasa. Membuat orang-orang tidak bisa menganggapnya sebagai anak kecil biasa.

Suddenly, I Became a Malfoy! [TomArry]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang