Holaa haloo semuanyaa.
Selamat membaca, jangan lupa untuk vote dan comment cerita ini.
Sankyuuu❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
7 Tahun yang lalu
Gadis berambut pink yang dikuncir kuda dengan menyisakan beberapa anak rambut itu berjalan riang sambil mendengarkan sebuah lagu yang diputarkan melalui ponselnya yang kala itu cukup keren pada masanya, gadis itu berjalan memasuki gerbang sekolahnya, Konoha High School.
Seseorang menepuk pundaknya, membuat dirinya menoleh.
Pria itu menunjuk tali sepatunya yang lepas.
"Ah, iya." Ucap Sakura kemudian melepas earphone dari telinganya dan tanpa disangka memberikannya pada pria itu beserta ponsel yang terhubung dengan earphone.
Pria itu sedikit tersenyum tipis melihat tindakan sang gadis.
Setelah mengikat tali sepatunya yang lepas, ia mengambil kembali earphone serta ponselnya ditangan pria itu, "Arigatou." Ucapnya kemudian pergi begitu saja meninggalkan pria yang membantunya.
Untuk kedua kalinya, bibir pria itu menampilan senyuman tipis. Disaat gadis lain berusaha menarik perhatiannya dengan beragam cara, gadis yang sudah menjadi teman kelasnya sejak kelas satu itu berbeda.
.
.
"Sekarang beri tepuk tangan untuk para murid berprestasi di depan saya." Ucap kepala sekolah yang saat ini berdiri di atas mimbar.
Satu persatu, murid berprestasi itu menggambil sebuah piagam yang diberikan.
"Selamat, Haruno Sakura atas perlombaan Science." Ucap kepala sekolah sambil menyalami gadis itu.
Sakura Haruno tersenyum senang kemudian membungkukan tubuhnya sebagai ucapan terima kasih, setelah itu ia turun dan kembali duduk ke kursi.
Tanpa Sakura tahu, sejak tadi ada seseorang yang diam-diam memperhatikannya dari jauh. Hanya memperhatikan, tanpa berniat menegur sapa.
Setelah selesai pengumuman murid berprestasi di aula, semuanya kembali untuk menuju kelas masing-masing.
Di pertengahan jalan menuju kelas, Sakura di hadang oleh tiga gadis.
"Ah, Karin. Ada apa?" tanya Sakura kemudian tersenyum
Karin menatap malas gadis dihadapannya ini, "Sudah kau kerjakan?" tanya Karin
Sakura mengangguk kemudian mengeluarkan sebuah buku dari tas miliknya. "Sudah, ini Karin." Balas Sakura sambil memberikan sebuah buku tulis.
Sementara itu seorang pria memperhatikan interaksi yang dilakukan Sakura dan Karin beserta dua temannya dari dekat, namun terganggu oleh para adik kelas yang mendekatinnya dan memberikan plastik yang berisi sandwich stroberi.
"Jangan lupa dimakan Sasuke-senpai." Ucap para gadis itu genit
Uchiha Sasuke, pria yang memperhatikan Sakura saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taksa [SasuSaku]
FanfictionHaruno Sakura yang telah menyukai Uchiha Sasuke selama lebih dari 7 tahun. Namun, karena ketidakjelasan dari Sasuke membuat Sakura berusaha keras untuk melupakan perasaan itu. Benang merah yang mengikat keduanya membuat takdir selalu mempertemukan...