Chapter 6 : Kutukan

447 60 5
                                    

Holaaa!

Chapter 6 update guyss!

Selamat membaca!

Jangan lupa untuk vote dan comment yaww..

Sankyuuu❤️

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Seperti biasa, gadis itu telah menyiapkan dirinya lebih awal untuk pergi menuju posko kesehatan. Tapi sebelum itu, ia sudah mempunyai plan untuk berjalan-jalan kembali di desa Arumi ini, karena tidak lama lagi ia harus meninggalkan desa ini. Terhitung sejak kedatangannya kesini kurang lebih sudah empat minggu

Pagi ini Sakura mengenakan celana jeans panjang yang dipadukan dengan kemeja putih panjang. Dirinya tampak manis sekaligus kasual kali ini.

Gadis itu dengan suasana hati yang senang berjalan-jalan seorang diri sambil tersenyum menatap pemandangan yang ada di desa ini. Senyum yang awalnya sangat lebar, menghilang begitu saja berganti dengan tatapan kaget ketika melihat seseorang dihadapannya yang berjarak 3 meter.

Gadis itu segera memutar balikan tubuhnya dan berjalan cepat menghindari orang tersebut.

"Sakura!" panggil orang tersebut sambil mengikuti Sakura.

Sakura enggan untuk menoleh, dirinya terus berjalan cepat, semakin cepat, hingga berganti menjadi berlari.

"Haruno Sakura!"

Brukk..

"Ah, sial!" runtuk gadis itu ketika mendapati dirinya yang sangat bodoh di saat keadaan begini. Bagaimana tidak? Dirinya terjatuh akibat menginjak tali sepatu yang lepas.

Pria itu berjalan dengan perlahan mendekati Sakura.

"Kenapa kau lari?" tanya orang itu

Sakura menatap pria itu dengan sebal, "Karena kau mengejarku!"

Pria itu hanya menatap Sakura sambil mendengus, "Hn, gadis aneh."

"Kau lebih aneh! Kau bahkan tidak membantu gadis yang terja–" Omelan Sakura terpotong melihat pria itu tiba-tiba berjongkok di depannya.

"–tuh"

"Cepat." Ucap pria itu singkat

Sakura cemberut, namun dirinya tidak menolak untuk menaiki punggung yang tampak kokoh dihadapannya itu.

Gadis bermarga Haruno itu menaiki punggung pria didepannya, kemudian melingkarkan tangannya pada leher pria tersebut. Sementara pria itu menahan kedua kaki Sakura.

"Kau mau kemana?" tanya pria itu

"Kenapa kau ada disini?" bukannya menjawab, Sakura malah balik bertanya pada pria yang menggendongnya.

"Apakah dulu kau diajari untuk menjawab pertanyaan dengan pertanyaan juga?" tanya pria itu dengan sarkas.

'Sangat menyebalkan' batin Sakura

Tak ada percakapan sepanjang perjalanan, dan pria itu hanya mengantar Sakura menuju posko kesehatan. Sesuai permintaan gadis tersebut.

Setelah membuka pintu posko, pria itu mendudukan Sakura pada kasur pasien yang terdapat disana.

Taksa [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang