Chapter 11 : Resmi

382 55 3
                                    

Holaaa!

Chapter 11 update!

Selamat membaca.

.

.

.

.

.

.

.

.


Perkataan Sasuke semalam membuat Sakura kurang fokus hari ini, hati yang telah Sakura coba tutup rapat-rapat serasa dibuka paksa oleh Sasuke.

"Dokter Haruno, pasien ranjang 8." Ucap seorang suster

"Dokter Haruno?" suster itu bertanya sambil melambaikan tangannya di depan wajah Sakura, membuat fokus Sakura kembali.

"Ah, iya. Ada apa?" tanya Sakura

"Pasien ranjang 8, luka bakar." Ucap Suster itu

Sakura mengangguk paham dan bergegas menuju ranjang UGD nomer 8.

.

.

Waktu menunjukkan pukul 19.04, Jam kerja Sakura telah berakhir. Gadis itu kembali keruangannya.

"Astaga, kenapa aku sangat tidak fokus." Keluh Sakura sambil bersender di kursi ruangannya.

Drtt.. drtt..

Uchiha Sasuke is Calling

Sakura menatap ponsel miliknya ragu, pria itu telah mengacaukan semua pikiran Sakura saat ini. Sejujurnya perasaan Sakura saat ini cukup rumit, ia kesal dengan semua tingkah pria itu yang tidak pasti dan selalu mempermainkan dirinya namun dilubuk hatinya yang terdalam pria itu tetap memiliki tempat khusus.

Dengan helaan nafas, Sakura mengangkat panggilan masuk itu.

"Hm, ada apa?"

"Kau sedang tidak sibuk? Kenapa bisa mengangkat?"

Sakura menghela nafas, "Langsung saja, ada apa?"

"Aku di rumah sakit."

"Lalu?"

"Bisakah kita bertemu?"

Cukup hening, tak ada jawaban dari Sakura.

"Sakura?"

"Hm, di atap saja."

Setelah mengucapkan kalimat itu, Sakura mematikan panggilan. Dan bersiap untuk pulang, sekaligus menemui pria itu.

.

.

Sakura saat ini sudah berada di atap, gadis itu menatap pemandangan kota Konoha dari ketinggian gedung rumah sakit.

Semilir angin malam membuat Sakura menghirup dengan nyaman.

"Sakura." panggil Sasuke

Sakura menoleh, pria itu memakai celana jeans dengan kemeja biru. Berjalan mendekati Sakura yang masih setia menatap pria itu tanpa bergeming.

Setelah hanya berjarak 60 cm. Sakura mengeryit heran melihat pria itu hanya terdiam tanpa mengucapkan kalimat apapun.

"Ada apa? Kenapa kau kesini?" tanya Sakura

"Aku ingin memeriksa sesuatu." Jawab Sasuke datar dengan mata yang masih menatap gadis bermarga Haruno itu.

Sakura mengeryitkan alisnya, "Memeriksa apa?"

Taksa [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang