Alternatif Universe
Dekis x Readers
Tanggal 14 februari di peringati sebagai hari kasih sayang atau yang biasa orang-orang sebut sebagai hari valentine.Hari di mana para perempuan memberikan cokelat untuk pacar atau orang yang di sukainya.
Kini tokoh utama kita yaitu (fullname) sudah menyiapkan sebuah cokelat untuk dikasih kepada teman dekatnya sekaligus mas crushnya yaitu Dekis Beliard.
Sekarang (name) tinggal menunggu timing yang pas untuk memberikan cokelatnya untuk dekis.
"Pagi (name)"
"Pagi juga dekis" Pandangan (name) pun lantas beralih ke tangan dekis yang kini sudah penuh dengan berbagai macam cokelat yang pasti dia dapatkan saat datang ke sekolah.
"Wahh seperti biasa yaa kau mendapatkan banyak cokelat"
"Hahaha iyaa, kalau kau (name) sudah dapat cokelat belom" Dekis sambil memasukkan cokelat yang diberikan fansnya ke dalam tote bag yang telah ia bawa dari rumah.
"Dekis kamu ngeledek yaa".
"Ahahaha maaf maaf (name)" Dekis sambil mengelus puncak kepala (name) .
Blushhh
Mendadak (name) merasa kedua pipinya menghangat.
Dekis yang melihat kedua pipi (name) memerah hanya terkekeh geli.
Lucu pikir dekis.
Begitulah interaksi mereka berdua di awal hari valentine.
Setelahnya mereka berdua sibuk dengan kegiatan masing-masing yaitu belajar.
Hingga membuat (name) melupakan niat awalnya untuk memberikan cokelat yang telah dia siapkan dari pagi untuk dekis.
Time Skip
Tak terasa bel pulang sekolah pun berdering.
"Dekis ayok pulang bareng"
"Iyaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙴𝚂𝙼𝙴𝚁𝙸𝚉𝙸𝙽𝙶 [ 𝙳𝚎𝚔𝚒𝚜 𝚇 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜 ]
FanficAku suka dirinya Dirinya begitu memikat Hingga mataku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari dirinya Dekis Beliard X Reader I Wanna Be U I Wanna Be U © SAM