Prologue

3.2K 169 15
                                    

Park Sunghoon – seorang pemuda dengan penampilan yang sangat menarik namun pendiam juga pemalu. Dalam hidupnya yang ke 23 tahun ini,  Sunghoon memiliki sahabat bernama Park Jongseong yg lebih sering dipanggil Jay, dan satu sahabatnya lagi bernama Jake. Sunghoon memiliki kulit putih dan bersih, hingga terkadang baik Jay dan Jake merasa mereka terlihat gelap saat bersama sahabatnya.

Dalam hal penampilan ? Tidak perlu diragukan, Park Sunghoon memiliki gaya dan style yg menawan tentunya, mengingat dirinya juga terlahir dari keluarga yg serba berkecukupan.

Mata berwarna hitam kecoklatan dengan pandangan yg tajam dan dingin seolah menyimpan berbagai misteri didalamnya menambah faktor 'wow' pada dirinya. Jangan lupakan proporsi wajah yg sempurna juga ia miliki, berbekal itu saja sudah cukup bagi Sunghoon membuat para wanita ataupun para uke mengantri untuk menjadi istrinya.

Postur tubuh yg tinggi serta tegas membuat Sunghoon mendapat image layaknya supermodel dimata setiap orang yg melihatnya.

Sunghoon memiliki aura yg cukup misterius dalam dirinya, hal tersebut mungkin dikarenakan dirinya yg selalu acuh dan dan terkesan dingin atau tak peduli sekitar ataupun orang lain. Nobody really know what he really feels. Hanya orang terdekat saja yg tau seperti apa sifat dan perilaku Sunghoon yang sebenarnya.

Sunghoon adalah tipe orang yang pendiam di muka umum, dia tidak pernah ingin tau tentang orang lain, ataupun kepo sana sini tentang kehidupan mereka. Bahkan dia tidak ambil pusing tentang apa yg orang lain rasakan tentang nya. Atau mungkin lebih tepatnya ia tak peduli seperti apa pendapat orang lain tentang nya. Baginya cukup keluarga dan kedua sahabatnya saja yg tau tentang dirinya dan seperti apa kehidupannya. Orang lain ? Get the fuck off.

Jika biasanya orang yg terkesan pendiam dan pemalu seperti Sunghoon akan sangat mudah untuk dijadikan bahan bully atau hanya sekedar menjadi pesuruh sana sini oleh teman temannya, namun itu tidak berlaku bagi Sunghoon. Hal semacam itu tidak pernah ia alami selama sekolah hingga sekarang ia duduk dibangku kuliah.

Alasannya kenapa ??

That's because he is freaking Handsome, Rich and Hot as fuck!.

Dan jangan lupakan otaknya yang encer. Sunghoon adalah orang yg cerdas, terbukti hampir semua nilai mata kuliahnya mendapat nilai A. So yup !! Dia cerdas dan favorit para dosen dosennya namun bukan berarti dia simpanan para dosen *wink.

Bagaimana kehidupan asmaranya ?? Tidak perlu ditanyakan lagi, ada banyak yang menghubunginya mencoba dekat dengannya, menyatakan perasaan kepadanya bahkan banyak pula yg menghubunginya untuk menawarkan tubuh mereka secara cuma cuma padanya entah mereka pria maupun wanita.

Sunghoon bukanlah seorang Gay, dia juga tak menganggap dirinya straight ataupun bisexsual. Sunghoon hanya tidak suka melabeli dirinya dengan status orientasi atau hal semacamnya. Namun Sunghoon adalah orang yg sangat percaya akan cinta dan kasih sayang.

Jika suatu saat dirinya jatuh cinta dan secara kebetulan orang yg ia cintai itu memiliki gender yang sama dirinya atau bahkan diantara kedua gender (non-binary) " So What's the matter ?? There is nothing wrong with Love".

Jika suatu saat dirinya jatuh cinta dan secara kebetulan orang yg ia cintai itu memiliki gender yang sama dirinya atau bahkan diantara kedua gender (non-binary) " So What's the matter ?? There is nothing wrong with Love"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selain Sunghoon, tentu ada 1 sosok menggemaskan yang tentu nya tak kalah menarik perhatian setiap insan yang memandangnya.

Kim Sunoo - Bisa dikatakan jika dia adalah salah satu mahasiswa yang saaaaangat populer baik dikalangan wanita maupun pria. Mahasiswa lain bukan hanya memuja karena paras nya yg elok dan menawan, tapi tak sedikit juga yang membencinya, well terutama Sunghoon.

Sunoo bukan tergolong mahasiswa yang terbilang pandai, tapi dia juga tidaklah bodoh. Yaa hanya kurang berusaha saja sebenarnya. Dia lebih suka kehidupannya yang bebas daripada harus memikirkan segala macam yang berhubungan dengan mata kuliahnya.

Sunoo memiliki postur tubuh yang lebih kecil dari Sunghoon, Sunoo juga memiliki pipi yg waah squishy dan sangat menggemaskan. Bagi mahasiswa maupun mahasiswi lain Sunoo itu SEXY as fuck !!

Sebagai seorang laki-laki, Sunoo memiliki tubuh yang molek dan aduhai, tak heran jika dirinya digandrungi banyak pria maupun wanita. Banyak dari mereka yang iri bahkan insecure dengan lekuk tubuh Sunoo, bahkan banyak juga dari mereka yg meneteskan air liurnya membayangkan Sunoo ada dalam rengkuhannya.

Sunoo memiliki mata layaknya rubah yang sangat menawan berwarna hazel sebagai daya tarik tambahan. Wajah Sunoo benar benar indah untuk dipandang, bahkan dengan itu jika seseorang tak mengenal nya dengan baik, maka mereka akan mengira Sunoo adalah orang yg polos.

But, don't judge a book by it's cover karena Sunoo benar benar jauh dari kata polos !!

Satu hal yang sangat menempel pada diri seorang Kim Sunoo, yaitu julukannya sebagai Man Whore dan juga  Heart Breaker. See, bukankah sudah kukatakan bahwa Sunoo benar benar jauh dari kata polos walau ia memiliki wajah yang sangat menenangkan setiap pasang mata yang memandangnya.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Sunoo dan Jungwon, satu satunya sahabat Sunoo bisa dikatakan sudah pernah berkencan hampir dengan seluruh mahasiswa tampan dan kaya dikampusnya baik itu pria maupun wanita.

Sunoo tidak peduli dengan mereka yang melabeli nya sebagai seorang Gay, Bisexsual atau semacamnya. Karena yang Sunoo pedulikan hanya kepuasaan dalam tubuhnya tak peduli mereka bergender sejenis dengan nya ataupun sebaliknya. Love is love that what's matter to him.

Sunghoon dan Sunoo, keduanya saat ini mengenyam pendidikan perkuliahannya di Seoul University, dan mereka juga berada di tingkatan atau semester yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon dan Sunoo, keduanya saat ini mengenyam pendidikan perkuliahannya di Seoul University, dan mereka juga berada di tingkatan atau semester yang sama.

Apa mereka sering bertemu ?? Oh itu tentu saja. Mereka sering bertemu karena entah bagaimana bisa mereka memiliki mata kuliah dan dosen yang sama. Itulah mengapa Sunghoon begitu tak menyukai pria mungil nan menggemaskan tersebut. Kesan pertama saja sudah ewwhh bagi Sunghoon. Padahal Sunoo awalnya biasa saja pada Sunghoon tapi berakhir berakhir saling membenci, ya karena Sunghoon dulu lah yang memulai nya.

Banyak mahasiswa yang tahu akan hal ini, bahkan kebanyakan dari mereka berani bertaruh kalau sampai kapan pun baik Sunghoon maupun Sunoo tak akan bisa akur apalagi merajut kisah romansa.

" They would never got on, they would NEVER. It's highly impossible" pikir semua mahasiswa.

•••••
•••••
•••••

Olaa salken guys, penumpang baru kapal sunsun nih kkk..

Btw ini kali pertama book saya main lead nya sunsun. Sebenarnya book ini ada versi chansoo nya tapi saya edit buat dijadiin sunsun karena menurut saya si cerita book ini cocok aja buat mereka yg tom and jerry relationship kkk.. awalnya malah kepikiran mau dibuat sunjay atau heesun si. Tapi lebih srek ke sunsun.

Semoga kalian suka aja sii. Terima kasih yang mau membaca. Jangan lupa voment juga ya guys. Kalau ada masukan silahkan. Maaf juga ya kalau ada typo dalam penulisan .Terima kasih 😽. See you on chapter 1.

First chapter akan saya up beberapa jam kedepan jadi jangan lupa save juga book ini biar ga ketinggalan notifikasi hehe.

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang