••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••Hasrat dan gairah, mungkin kedua kata itu adalah kata yg tepat untuk menggambarkan bagaimana ciuman yg terjadi antara Sunghoon dan Sunoo semalam. Entah apa dan siapa yg merasuki Sunghoon hingga ia berani memulai ciuman yg lebih dalam dengan Sunoo, seseorang yg notabennya adalah orang masuk dalam list orang yg wajib untuk ia hindari. Bahkan Sunghoon nampak natural sekali saat menindih tubuh kecil Sunoo agar dirinya lebih leluasa dalam memegang kendali.
Bohong sekali jika Sunghoon mengatakan bahwa ciuman yg terjadi diantara mereka hanya karena terbawa keadaan. Karena pada kenyataanya, Sunghoon sangat menikmati nya atau bahkan dia jauh lebih menikmati ciuman itu daripada Sunoo sendiri, mengingat Sunghoon lah yg lebih mendominasi ciuman tersebut.
Bagaimana tangannya dengan lihai menyentuh setiap lekuk tubuh Sunoo. Sunghoon menyukainya.
Bagaimana bibirnya yg basah menyapu bersih bibir Sunoo membiarkan saliva kedua nya saling bertukar. Sunghoon juga menyukainya.
Bagaimana ia menyesap dan menciptakan jejak keunguan di ceruk leher putih Sunoo yg membuatnya mabuk karena aroma wanginya. Sunghoon juga sangat menyukainya.
Bukan keadaan yg menuntut mereka terlibat dalam ciuman yg memabukkan. Dan Sunghoon sadar akan hal tersebut.
Dengan wajah yg memerah mengingat apa yg telah ia lakukan dirumahnya bersama Sunoo saat tak ada seorang pun dirumah entah mengapa membuat hati Sunghoon menghangat. Malam itu Sunghoon memejamkan matanya dalam senyum. Ia tak menyesali akan apa yg telah terjadi percuma juga jika ia ingin menyesalinya. Namun disisi lain Sunghoon juga merasa sedikit kecewa entah mengapa Sunoo meninggalkannya.
••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun.
••••
••••Dinginnya pagi di akhir musim gugur menyapa Sunghoon yg barusaja terbangun dengan suara decitan mobil sebagai alarm nya seperti biasa. Sunghoon menguap begitu lebar hingga menghasilkan suara bak aungan hewan dari mulutnya. Dengan nyawa yg setengah terkumpul Sunghoon berjalan menuju kamar mandi untuk melaksanakan mandi singkatnya seperti biasa.
Setelah selesai dengan ritual mandinya, tanpa pikir panjang Sunghoon mengambil selembar baju berwarna putih yg ia padukan dengan celana berwarna gelap. Segera ia menyambar tas nya lalu segera menuruni anak tangga rumahnya. Melewati setiap sapaan yg datang dari ibu dan juga hyungnya dengan kalimat " Ok, eomma" " See you soon, hyung." " Byee you two." Hingga akhirnya ia keluar dari rumahnya.
Sunghoon bukan dengan sengaja mengabaikan ibu dan kakaknya itu, hanya saja pikirannya saat ini tak lagi bersamanya. Bahkan ajakan sarapan keduanya pun tak Sunghoon indahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanficMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...