••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••Sejauh mata memandang, yg dapat Sunghoon lihat saat ini banyaknya manusia baik pria maupun wanita yg tengah meliuk liukkan badannya yg penuh keringat dengan semangat di lantai dansa bahkan ada juga dari mereka yg melakukan pool dance didepan sana. Sunghoon juga dapat melihat di setiap meja terdapat minuman seperti soda, cocktail, soju dan minuman beralkohol lainnya. Bahkan indera pendengar juga juga terasa berdengung kencang saat ini karena musik yg dimainkan begitu keras.
Sunghoon saat ini berada di sebuah club untuk menghadiri pesta yg kapan hari Sunoo katakan padanya. Dan tentu saja Sunghoon tidak sendiri, ia datang bersama Jake dan juga Jay yg sangat bersemangat, tak lupa pula Jungwon yg berada disampingnya.
Ngomong ngomong soal Jungwon, datangnya Jay dan Jake ke pesta ini karena Jungwon lah yg mengajak mereka padahal Sunghoon berniat untuk mengatakan pada kedua sahabatnya tersebut jika Sunoo mengundang mereka ke pesta ini beberapa hari yg lalu namun ternyata Jungwon mendahuluinya.
Sunghoon mengacuhkan Jay yg sedari tadi menepuk nepuk bahunya dan mengajak masuk lebih dalam ke area pesta yg bisa Sunghoon katakan sungguh megah ini. Mata Sunghoon bergerak cepat kesana kemari mencoba mencari keberadaan sosok pria yg lebih kecil darinya yg kapan hari mengajaknya untuk datang ke pesta ini.
Cukup lama Sunghoon mengedarkan pandangannya keaana kemari, akhirnya Sunghoon dapat melihat Sunoo yg tengah duduk didepan counter minuman di area paling depan sana sambil memegang segelas minuman berwarna biru yg entah Sunghoon tak tau itu apa. Tatapan kedua bertemu cukup lama, Sunghoon juga bertanya tanya kenapa Sunoo menatap nya seperti itu. Tatapan Sunoo terlihat sendu namun juga ada rasa marah dan kecewa didalam manik hazel miliknya.
Tanpa sadar Sunghoon mengepalkan tangannya dan mencoba mendekati Sunoo saat ia melihat Heeseung merangkul Sunoo agar Sunoo menatapnya. Namun langkah Sunghoon terhenti saat Jungwon melingkarkan salah satu lengannya pada lengan Sunghoon dan membawanya ke salah satu meja sembari memberi kode pada Jay dan Jake untuk mengikutinya.
" Oii Jungwon .. siapa yg kau bawa ?" Tanya salah satu teman Jungwon yg ketiga sahabat itu tak tau siapa.
" Yo! Guys !! Ini teman baruku, Sunghoon, yg itu Jay dan Jake." Jungwon memperkenalkan satu persatu tanpa melepaskan salah satu lengannya yg masih menggandeng lengan Sunghoon.
" Heii you guys, nice to meet you !! Selamat bergabung di pesta ini !!" Jawab salah seorang lagi sambil menyodorkan segelas penuh minuman beralkohol pada keempat pria yg baru datang ini.
" Thankyou !! Ini pesta teramai yg pernah ku hadiri. Sungguh luar biasa" Jawab Jay semangat sambil menerima segelas penuh alkohol itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanficMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...