••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••Pagi ini Sunoo mulai dengan senyuman yg terpatri indah di wajahnya. Hal pertama yg ia lihat kala hangat sinar mentari menyapa tubuh polosnya adalah Sunghoon, kekasihnya itu tertidur lelap dengan lengan yg melingkari tubuh Sunoo.
Dengan perlahan Sunoo menggerakkan jarinya lembut pada setiap inchi wajah tegas Sunghoon. " Why do you love me ? Batin Sunoo kala menyentuh hidung mancung Sunghoon.
Sunoo tersenyum menyaksikan jari jarinya membelai lembut mata sang kekasih yg masih terpejam rapat. " Apa kamu yakin akan terus mencitaiku ? Tidakkah kamu menyesal Sunghoon ?" Tanya nya dalam hati kala jemari lentiknya turun membelai pipi sang kekasih.
" Kau tau Sunghoon. I wanna love me, the way that you love me." Ucap Sunoo pelan saat jemarinya menyentuh bibir Sunghoon yg sedikit membengkak karena ulahnya semalam.
Perlahan Sunoo mendekatkan wajahnya pada wajah Sunghoon dan segera mencuri kecupan lembut di bibir sang kekasih. " Seperti itu kah cara mu membangunkanku ?" Tanya Sunghoon tetap dengan mata yg tertutup.
Sunoo awalnya sedikit kaget, namun ia tersenyum setelahnya. " Ternyata kau sudah bangun" balas Sunoo sambil terkekeh setelahnya.
" Seharusnya kau menciumku dalam agar kau tau bagaimana kuatnya diriku saat bangun tidur" timpal Sunghoon sambil membuka matanya lalu memeluk Sunoo hingga mengikis jarak tubuh keduanya untuk saling merapat.
Sunoo tertawa dalam pelukan Sunghoon " Sunghoon you're freaking hard" ucap Sunoo yg merasakan penis Sunghoon berdiri tegak dibawah sana menyentuh paha miliknya.
Sunghoon tersenyum lalu mencium ujung kepala sang kekasih dan semakin mengeratkan pelukannya, saling berbagi kehangat dari kulit ke kulit telanjang mereka " I know. Shall we do a quick sex ?" Tanya nya bercanda.
" Kita sudah melakukannya semalam penuh kalau kau lupa. Aku yakin Riki mendengar apa yg kita lakukan semalam." Jawab Sunoo sambil membentuk pola lingkaran kecil berulang pada dada Sunghoon dengan jemarinya.
" Biar saja .. apa salahnya suami istri berhubungan badan. Sah sah saja." Jawab Sunghoon asal lalu menangkup wajah Sunoo untuk mendapatkan morning kissnya sekali lagi.
Dua tiga menit berlalu morning kiss yg disertai lumatan lumatan lembut tersebut Sunoo lepas. " Kita belum menikah kalau kau tau. Dan juga siapa yg akan jadi istrimu. Aku suamimu." Sahut Sunoo dengan wajah yg dibuat seakan akan kesal.
Sunghoon terkekeh lalu kembali memeluk Sunoo erat. " Baiklah suamiku. I'm at your service." Balas Sunghoon yg semakin merasakan hangatnya tubuh Sunoo dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanfictionMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...