••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | Sunsun
••••
••••Setelah 10 menit mengendarai mobilnya, kini Sunghoon sudah sampai didepan rumah nya. Dengan langkah yg terbilang sedikit cepat, Sunghoon segera memasuki rumahnya, tak lupa Sunoo yg juga ia seret dengan lembut.
Sunghoon menatap lagi kekasihnya itu lalu menhembuskan nafasnya gusar melihat sudut bibir Sunoo yg sedikit berdarah karena tinju dari Jungwon tadi. "Naiklah dulu ke atas, aku akan ambil kotak p3k dulu" ucapnya sambil mengelus lembut sudut bibir kekasihnya.
Sunoo mengikuti apa yg Sunghoon katakan dan pergi menaiki tangga untuk menuju kamar Sunghoon. Sebenarnya Sunoo hanya sedikit merasa perih saja pada bagian ujung mulutnya dan itu bisa dibilang cukup sering Sunoo alami, terlebih saat kecil dulu saat mendiang ayahnya sering kali menyiksa ibu dan dirinya.
Perhatian kecil Sunghoon pada nya sedikit mengingatkannya pada Heeseung, ya pria yg lebih tua dari Sunoo itu kerap kali melakukan hal yg sama dengan Sunghoon saat melihat sudut bibirnya terluka.
Sebenarnya Sunoo sangat merasa bersalah pada Heeseung karena tak bisa membalas cinta nya, tapi apa mau dikata, tentang hati tak bisa dipaksa. Sunoo sendiri sudah pernah mencoba untuk jatuh cinta pada Heeseung tapi berakhir pada menyakiti hatinya sendiri.
Sesuatu yg dipaksakan memang tidak akan berakhir indah, Sunoo tau itu dan ia tak ingin Heeseung merasakannya nanti. Lebih baik sakit diawal daripada harus merasakan sakit saat menjalani nya hingga akhir.
Pintu kamar Sunghoon terbuka dan nampak Sunghoon berjalan kearahnya yg sedang duduk di ranjang milik Sunghoon. Perlahan Sunghoon membuka kotak p3k itu dan juga perlahan untuk membersihkan luka pada sudut bibir Sunoo.
Sunoo hanya diam saja walau perih memang ia rasakan, tapi rasa perih itu sudah biasa ia kecap. Rasa perih itu sudah bagai teman baginya sejak kecil dan ia sudah terbiasa kala teman nya itu menyapa dari sudut bibirnya.
" Apa sakit ?? Haruskah aku lebih pelan mengobatinya ?" Tanya Sunghoon yg heran karena Sunoo tak meringis sedikitpun saat ia menekan luka nya.
" Just do it, I'm used to it Sunghoon" balas Sunoo dengan santai sambil menatap lekat manik Sunghoon dari jarak yg sangat dekat ini.
Alis Sunghoon terangkat heran, kalimat jawaban Sunoo membuat Sunghoon berpikir curiga. " You used to it ?? Apa maksudmu ? Apa Jungwon sering memukulmu seperti ini ??" Tanya Sunghoon kembali.
Sunoo menggelengkan kepalanya lalu tersenyum simpul, namun Sunghoon tau senyum itu bukan senyum natural yg kerap kali Sunoo tunjukkan pada banyak orang, senyum yg terlihat manis kali ini nampak sedikit terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
Fiksi PenggemarMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...