10 ••• The Person I Belong

960 83 16
                                    

••••••••I Hate You, Don't Leave Me | SunSun••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••

Walaupun Sunghoon memang memiliki cukup banyak jejak dalam hal percintaan, ia berpengalaman dalam hal cinta namun ia bukan budak dari cintanya. Terbukti selama Sunghoon menjalin asmara dengan mantan nya, jangan harap Sunghoon akan selalu mengiyakan keinginan sang kekasih. Bukannya Sunghoon tak cinta atau apa, Sunghoon hanya malas harus melakukan hal yg akan membuatnya terjebak dalam kegiatan panjang yg menguras tenaga dengan kekasih nya terdahulu.

But yup !! Itu dulu.

Lalu bagaimana dengan sekarang ?? Entahlah.. apakah satu jam lebih dia mengikuti Sunoo dengan senyum yg terus mengembang saat melihat kekasihnya itu memasukkan berbagai macam hal kedalam trolley yang ia bawa tanpa ada rasa ingin protes sekalipun sudah cukup untuk dikatakan jika Sunghoon adalah budak cinta ??

Sudah satu jam lebih Sunghoon menemani Sunoo untuk berbelanja, Sunoo memang sudah memperingatkan Sunghoon agar tak usah ikut karena takutnya ia akan bosan, tapi Sunghoon terus memaksa, awalnya ia hanya beralasan akan mengantarkan Sunoo saja, tapi akhirnya ia juga terus mengikuti kemanapun langkah Sunoo.

Awalnya Sunghoon bersikap wajar melihat kekasihnya itu memasukkan berbagai macam makanan, minuman toiletries, bahkan sayuran dan daging sekalipun. Semuanya normal pikir Sunghoon. Tipikal ibu ibu berbelanja bulanan.

Tapi setelah nya Sunghoon dibuat heran, karena kekasihnya itu memasukkan banyak sekali sabun cuci kedalam trolley nya, baik itu yg bubuk maupun gel sekalipun. 'apakah kekasihnya ini memiliki hobby membeli sabun cuci ? Jika iya, kekasih mungilnya ini memiliki hobby yg aneh.' pikirnya.

"Sunoo~ya .. kenapa beli banyak sekali sabun cuci ?? Tidak mungkin kan kamu membelinya itu setengah tahun kedepan ?" Tanya Sunghoon saat Sunoo sudah kembali berjalan beriringan dengannya yg masih setia mendorong trolley belanjaan Sunoo.

Sunoo yg mendengar pertanyaan Sunghoon pun hanya tertawa sambil memukul lembut lengan Sunghoon. " Bukan Hoon, ini untuk bisnis ku asal kau tau." Jawab Sunoo dengan santainya lalu memberi kode untuk keduanya menuju kasir.

" Bisnis ?? Bisnis apa memangnya yg menggunakan sabun cuci sebanyak ini ?" Tanya Sunghoon menyelidik sambil menghitung banyaknya kotak sabun cuci yg Sunoo beli.

Sunghoon berhenti sejenak lalu menarik Sunoo masuk diantara dirinya dan trolley " Come here, and tell me" lanjut nya sambil berjalan pelan bersama dengan Sunoo. Jadi yg terlihat seperti mereka berjalan sambil berpelukan sekaligus mendorong trolley belanjaannya.

" Hmm.. mau ku ceritakan dari mana ??" Tanya Sunoo sambil sedikit mendongak mencoba menatap Sunghoon.

Chupp !

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang