13 ••• Beautiful Sinner Lover

933 71 20
                                    

••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••

••••••••I Hate You, Don't Leave Me | SunSun••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••
••••
••••

Sunghoon menggeliat dalam tidurnya kala ia merasakan sentuhan lembut seseorang mencoba untuk membangunkannya. Perlahan Sunghoon membuka matanya yg masih terasa berat, samar samar ia lihat wajah kekasih mungilnya tepat di hadapannya, dan Sunghoon pun tersenyum.

" Wake up, it's almost six in the morning." Kalimat itu Sunghoon abaikan, ia malah meraih tubuh Sunoo untuk ia peluk.

Begitu senang dan bahagia rasanya, hal pertama yg Sunghoon lihat saat baru membuka mata adalah Sunoo, seseorang yg sangat special dihatinya.

" Where is my kiss ?" Tanya Sunghoon dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

Sunoo tersenyum dalam decakan lalu mengecup singkat bibir Sunghoon sembari mengusap rambut acak Sunghoon. " Wake up and wash you face." Ucap Sunoo lagi.

" Gimme 5 minutes more" balas Sunghoon, tipikel pria pria dalam drama yg tak mau bangun namun malah mengeratkan pelukannya.

" Aku harap siapapun yg menikah dengan ku kelak tidak akan susah untuk dibangunkan." Balasan Sunoo yg langsung membuat Sunghoon terbangun seketika dengan mata yg terbuka sempurna.

" Hey that's me. Marry me" Ucap Sunghoon sambil tersenyum lebar.

Sunoo tertawa kecil lalu bangkit dari posisinya " Good. Wash your face atau mandi lebih baik, pakaian nya sudah aku siapkan. Aku akan menyiapkan sarapan untuk kita bertiga." Sahut Sunoo lalu berlalu meninggalkan Sunghoon yang nampak masih mengantuk.

Dengan langkah yg gontai Sunghoon pun berjalan menuju kamar mandi, ia melihat selembar baju serta celana sudah Sunoo siapkan untuknya tergantung di belakang pintu dan ia tersenyum. " Pasti baju milik Riki" ucapnya dalam hati sambil tersenyum.

Butuh waktu 10 menit bagi Sunghoon menyelesaikan acara mandinya, setelah ia keluar dengan kondisi segar dari kamar mandi ia sudah melihat Riki yg masih mengumpulkan nyawanya sedang terduduk di meja makan sambil bertumpu tangan. Sedangkan kekasihnya masih nampak sibuk di dapur dengan masakannya.

Baru hendak Sunghoon akan berjalan ke arah Sunoo, bel rumah Sunoo berbunyi yg membuatnya merubah haluannya untuk membuka pintu. " Siapa yg bertamu sepagi ini" pikirnya.

Sunghoon mendesah malas setelah melihat siapa yg memencet bel rumah kekasihnya sepagi ini. " Bukankah sudah ku katakan Sunbae untuk tidak menganggu kekasihku." Itulah hal pertama yg Sunghoon katakan kala melihat Heeseung berdiri didepan pintu dengan pakaian olahraganya.

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang