•••••
•••••
I hate you, Don't leave me | SunSun
•••••
•••••Sunghoon melongo, mulut nya membentuk huruf 'O' dengan sempurna, nampan berisi makanan yang ia bawa di tangan kirinya ia biarkan terbang begitu saja hingga mengalami kegagalan dalam mendarat di lantai kamarnya yang mengakibatkan makanan yang berada diatasnya berhamburan.
Tersadar dari shock dan rasa tak percaya nya, Sunghoon membungkuk dan mengutip french fries yg tergeletak dengan anggun dilantai dan meletakkannya kembali ke nampan. Beruntung bagi Sunghoon karena tak semua french fries itu tumpah dari wadah.
Perlahan Sunghoon meletakkan makanan tersebut diatas meja belajarnya yg dipenuhi oleh barisan buku buku yang tertata rapi serta beberapa origami kertas berbentuk pesawat dan burung yang ia buat kala bosan dengan apa yg ia pelajari.
Sunghoon berdiri tepat disamping ranjangnya menatap jengah seorang Kim Sunoo yg tengah asik tidur terlentang sambil bermain ponsel tanpa izin di kasur empuknya. " Apa yang kau lakukan disini ?" Desis Sunghoon dengan wajah lusuh melihat Sunoo yg sibuk dengan dunia nya sendiri dibkasur miliknya.
Sunoo tertawa kecil meletakkan ponsel miliknya ke samping dan bangun secara tiba tiba, " Tentu aku mengunjungi teman baik di kampus, aahh maksudku sahabat terbaikku di dunia" Balas Sunoo sarkastik dengan smirk imut yg menghiasi wajahnya dan jangan lupakan senyum indah yg ikut terpatri disana.
" Waaahh indah" batin Sunghoon sebelum menggelengkan kepalanya " Don't give me that shit !! Aku tau kau membenciku sebesar aku membencimu. Jadi biarkan aku bertanya sekali lagi, what the fuck are you doing here ?!" Sunghoon bertanya dengan suara yg perlahan meninggi.
Sunoo beranjak dari ranjang Sunghoon dan berdiri tepat beberapa centimeter didepan Sunghoon, memajukan wajahnya dengan kaki yg sedikit menjinjit " Jangan pernah berucap dengan nada yg meninggi lagi padaku, Park" Perintah Sunoo.
Merasa jarak dirinya dan Sunoo tak lagi berada pada zona amannya, Sunghoon mengambil satu langkah kebelakang, langkah yg cukup lebar untuk sedikit menjauhkan tubuhnya dari Sunoo.
" Ini rumahku, aku bebas melakukan apapun yg aku mau, kapanpun aku mau dan kepada siapapun yg aku mau" sergah Sunghoon dengan fakta.
Sunoo bernafas dalam dalam lalu menghembuskan nya secara teratur membiarkan emosi dan darah yg memanas dikepalanya menguap, " Apa kau akan terus berceramah padaku atau mengajariku seperti apa yg diperintahkan Mr Rain ?" Sunoo bertanya sedikit kesal
Sunghoon mendecih mendengar pertanyaan yg terlontar dari mulut Sunoo. " Kau pikir aku akan benar benar mengajarimu ?? In hour dreams, Whore " Jawab Sunghoon sembari melangkah menggeser Sunoo lalu berbaring di ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanfictionMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...