••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••Jake benar benar bosan dan bisa dikatakan ia sangat kesal sekarang. Bagaimana tidak, sudah lebih dari 30 menit dirinya duduk bersama sahabat sahabatnya itu tapi ia malah diacuhkan. Ralat, ia benar benar super duper diacuhkan. Sunghoon sibuk bermanja manja dengan Sunoo bahkan sahabatnya itu bertingkah bak hanya dirinya dan Sunoo lah yg memiliki dunia ini. Sedangkan Jay, sedari tadi malah sibuk dengan ponselnya, bahkan suara ketikan yg Jay lakukan dapat Jake dengar dengan jelas. Jangan lupakan wajah Jay yg benar benar membuatnya kesal, tersenyum sepanjang saling mengirim pesan atau apalah itu entah dengan siapa.
" Sunoo, ayo pulang aku antar." Ucap Sunghoon setelah melihat Sunoo mendapat panggilan dari adiknya. Sunoo juga sudah memberitahu nya kalau sore ini ia harus menggantikan posisi Riki untuk menjaga laundry karena adik nya itu katanya harus kerja kelompok dengan teman temannya.
" Aku bisa pulang sendiri Sunghoon. Bukannya kau juga harus segera pulang ? Katanya kau ada pertemuan dengan keluarga ayah dan ibumu ?" Jawab Sunoo sekaligus bertanya.
Sunghoon mengibaskan tangannya asal mendengar pertanyaan Sunoo " Kau tak perlu khawatir soal itu, aku juga sebenarnya tidak terlalu suka acara seperti ini" jawabnya dengan malas.
" Yang terpenting, aku akan memgantarmu dulu. You're my number one priority" lanjut Sunghoon yg dibalas decihan oleh Sunoo.
" Kalau begitu ayo lah bubar.. aku juga ada acara." Sahut Jay tersenyum lebar sembari menunjukkan ponselnya.
" Acara apa ?? Berkencan dengan manis manis mu ??" Tanya Jake dengan kesal sambil mencoba merebut ponsel Jay namun gagal karena Jay menolak sedikit kasar.
Sunghoon kaget begitu pula Jake. Sunghoon sedikit tak percaya kalau Jay bisa melakukan hal semacam itu pada Jake. Padahal selama ini ia tau jika Jay menyukai Jake dan akan memberikan apapun yg Jake mau.
" Cih.. kau kasar padaku karena tak ingin aku tau siapa manismu itu ?? Kenapa ?? Dada nya besar ?? Atau dia masih tersegel ? Atau di--"
" Mind your tongue Jake !" Sentak Jay sedikit keras memotong ucapan Jake.
Jake seketika diam, ini kali pertama Jay benar benar terlihat marah padanya.
" You're acting weird, buddy." Timpal Sunghoon sambil memicingkan matanya mencoba mencari tahu sesuatu dari gerak gerik Jay.
" Katakan saja jika ingin tau dia siapa, tidak usah merebut ponsel seperti itu. Itu tidak sopan Jake." Balas Jay menatap Sunghoon namun juga sedikit melirik Jake yg terdiam setelah ia sentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanfictionMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...