4 ••• Sexy Dirty Love

1.6K 119 42
                                    

••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••

Waktu berlalu sangat cepat, kini sudah tepat satu minggu setelah Sunghoon membantu Sunoo dalam belajar matematika seperti apa yg dosen favoritnya itu perintahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu berlalu sangat cepat, kini sudah tepat satu minggu setelah Sunghoon membantu Sunoo dalam belajar matematika seperti apa yg dosen favoritnya itu perintahkan.

Sunghoon kini tengah berdiri didepan loker miliknya, mengutak atik isi didalamnya sebelum suara teriakan dari seseorang yg sangat ia kenal menerpa gendang telinganya. Sunghoon menoleh ke asal suara, dan benar ternyata Mr Rain tengah ternsenyum berjalan kearahnya.

" Sunghoon, bagaimana tugas tutoring yg saya minta padamu ?? Apakah ada progress, maksudku apakah Sunoo sudah belajar sesuatu ??" Tanya Mr Rain sembari menyodorkan sekaleng soda yg diterima Sunghoon dengan kalimat terimakasih.

Sebenarnya hingga sekarang Sunghoon masih tak percaya Mr Rain memintanya untuk mengajari Sunoo yg notabennya adalah orang yg telah masuk kedalam buku daftar orang yg ia benci. Bahkan jika boleh Sunghoon akan mengisi setiap baris dan lembar buku itu dengan nama Sunoo.

Sunghoon tau Mr Rain pasti akan menanyakan hal ini, maka dari itu sebenarnya ia telah merangkai kalimat apa yg harus ia sampaikan pada dosen favoritnya ini.

Sebelum Sunghoon menjawab pertanyaan Mr Rain, kepingan ingatan akan apa yg terjadi pada dirinya dan Sunoo setelah mengajari Sunoo untuk pertama kali melintas di pikirannya. Sungguh dalam satu minggu ini, setelah ia membantu Sunoo, pria cantik dan imut itu bertingkah seolah ia tak pernah mengenal Sunghoon.

Saat pandangan keduanya tak sengaja saling bertemu, Sunoo melengos dengan sengaja.

Saat mereka tak sengaja berpapasan di kampus, Sunoo tak melirik apalagi menyapa

Sunoo benar benar bertingkah layaknya Sunghoon itu tidak pernah ada di hidupnya.

Mengingat itu, Sunghoon sedikit kesal pada Sunoo yg pikirnya benar benar tak tau terima kasih. Padahal dirinya sudah mau membantu mengajarinya.

" I hate him" tanpa sengaja Sunghoon berucap itu layaknya sebagai jawaban akan pertanyaan Mr Rain.

Mr Rain tertawa mendengar respon dari Sunghoon " Aku tau kau tak menyukai nya Park, tapi yg ku tanyakan adalah apakah dia belajar sesuatu, Bukan apa kau menyukainya ? Jadi bagaimana apa ada progress yg ia capai dalam satu minggu ini ?"

Sebenarnya Mr Rain juga was was menunggu jawaban Sunghoon. Bagaimana tidak, kini Sunghoon terlihat sangat kesal bahkan gemeretak giginya masih terdengar oleh Mr Rain. " Apa terjadi sesuatu diantara mereka ?" Pikirnya.

Sunghoon tersenyum tipis sembari menganggukkan kepalanya menatap Mr Rain yg juga menatapnya seolah tak sabar mendengar jawaban Sunghoon.

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang