14 ••• Truth Hurts

920 75 19
                                    

••••••••I Hate You, Don't Leave Me | SunSun••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me | SunSun
••••
••••

Sunoo memandang lekat orang yg berada dihadapannya tanpa mengucapkan kata sedikitpun. Bukannya ia marah, kesal atau apa, ia hanya meniru orang yg ada di hadapannya ini. Orang itu sedari tadi hanya diam, diam seribu kata setelah seenaknya menyeret Sunoo masuk ke sebuah cafe.

Bahkan setelah setengah jam berlalu orang didepan Sunoo ini masih saja terdiam, keduanya hanya berucap saat memesan minum dan makanan ringan disana. Sunoo bukan tipe orang yg suka berdiam diri tentu ini prestasi baginya karena setelah 30 menit berlalu ia sama sekali tidak mengeluarkan suara.

" Ngomong atau aku pulang!" Sunoo yg jengah pun akhirnya membuka suaranya sebenarnya itu juga karena gelas miliknya sudah kosong dan tak tau lagi apa yg harus ia minum dalam hening nya suasana.

" Emmm... A-aku a--"

" Ngomong yang jelas Jungwon. Kamu menarik ku kesini dan mendiamkan ku. Kamu membuatku meninggalkan Sunghoon hanya untuk tidak jelas seperti ini. So tell me what's on your mind Jungwon~ah." Potong Sunoo karena Jungwon tergagap dalam ucapannya.

" Aku tidak tau harus memulainya darimana. I really don't know how to say." Balas Jungwon sambil memainkan jari jarinya.

" Just tell me Jungwon. I'm all ears." Sahut Sunoo dengan pelan.

Jungwon pun mendesah malas mendengarnya, awalnya Jungwon malu dan bingung dan malu untuk mengatakan apa urusannya dengan Sunoo, tapi akhirnya perlahan ia memberanikan dirinya untuk meminta maaf pada Sunoo akan semua yg telah ia lakukan pada Sunoo sejak masa SMA hingga kini.

Jungwon mengungkapkan betapa iri dan cemburunya ia pada Sunoo karena Sunoo selalu disayangi, dicintai oleh orang yg Jungwon suka. Jungwon meminta maaf karena selama ini bersembunyi dibalik kata sahabat namun ia selalu menikam Sunoo dari belakang.

Bukannya Sunoo tak tau akan apa yg Jungwon lakukan, hanya saja Sunoo sudah terbiasa dengan hal itu. Awalnya memang Sunoo sangat marah dan kesal karena Jungwon merusak hubungannya dulu, namun semakin kesini Sunoo semakin menyadari jika Jungwon selalu berusaha merusak hubungannya dengan orang yg dekat dengannya.

Bukannya Sunoo tak mau memutuskan persahabatannya dengan Jungwon, Sunoo ingin sekali melakukannya tapi Sunoo tak bisa. Sunoo tau jika sikap Jungwon yg seperti itu karena dirinya yg tidak tegas dimasa lalu. Jika saja Sunoo bisa memutar waktu, maka hal yg ingin Sunoo lakukan adalah bersikap tegas dalam menentukan garis batas untuknya dan Soobin, orang yg Jungwon cintai dulu.

Sikapnya yg plin plan membuat nya seolah memberikan harapan pada Soobin, karena itulah Soobin semakin gencar mendekatinya dulu. Terlebih saat Sunoo tau Soobin mendekati Jungwon hanya untuk mengenal Sunoo lebih dekat, itu benar benar membuat nya merasa bersalah pada Jungwon.

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang